Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Februari 2023 | 09:09 WIB

Hitekno.com - Salah satu role penting di game Mobile Legends adalah midlaner. Hero ini bertugas menjaga area tengah sekaligus membantu rekan satu tim dalam keadaan tertentu. Laris manis di ranked, berikut 5 hero midlane paling OP di META sekarang.

Berbeda dari lane lainnya, area midlane memang perlu mendapat perhatian khusus dalam tim. Pasalnya, jika area midlane tumbang, maka hero lawan memiliki vision yang lebih baik mencapai 70 persen.

Melihat pentingnya lane ini, tidak heran jika hero midlane memiliki peran penting dalam tim. Role midlaner ini biasanya diisi oleh hero mage atau hero support. Namun, dalam beberapa kesempatan, hero assassin juga sering berada di role ini.

Khusus untuk kamu yang memiliki role sebagai midlaner, berikut 5 hero midlane paling OP di META sekarang. Sedang laris manis di ranked, jadi tertarik pakai yang mana?

1. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Valentina sedang begitu laris manis di fase banned and picked. Hero yang mampu meniru ultimate hero lawan ini benar-benar menyebalkan. Magic Damage yang tinggi dari Valentina juga mampu memberikan efek slow pada lawan.

2. Faramis

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Hero midlane paling OP di META sekarang berikutnya adalah Faramis. Hero ini memiliki kemampuan untuk memberikan HP tambahan pada rekan satu tim yang nyaris sekarat dalam team fight. Kemampuannya ini berkat Cult Altar yang terbuka.

3. Yve

Hero Mobile Legends - Yve. (Moonton)

Yve merupakan hero jarak jauh yang mematikan dengan skill Real World Manipulation miliknya. Skill ini membuat Yve memberikan damage dari jarak jauh dengan papan catur miliknya yang terbuka. Hero ini laris manis saat di M4 World Championship lalu.

4. Xavier

Xavier. (Mobile Legends Fandom)

Selanjutnya, hero midlane paling OP di META sekarang adalah Xavier. Hero ini memiliki skill combo yang dapat memberikan efek slow sekaligus menjebak lawan di area khusus. Dawning Light dari Xavier bisa memberi damage pedih dan mematikan.

5. Pharsa

Bocoran skin Pharsa MSC 2022 Mobile Legends. (Instagram/ dafrixkun)

Skill Pharsa hampir mirip dengan Yve. Feathered Air Strike milik hero ini mampu menciptakan damage dalam area yang luas. Selain itu, Pharsa juga diuntungkan dengan kemampuan berubah menjadi burung untuk kabur dari team fight.

Patut dicoba karena sedang laris manis saat ini, itu tadi 5 hero midlane paling OP di META sekarang. Tertarik untuk memainkan hero yang mana?

BACA SELANJUTNYA

Dorong Pertumbuhan Bisnis Messaging, ADA Memperkuat Kemitraan Strategis dengan Meta