Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Februari 2023 | 10:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Coach Acil yang kini berganti nama menjadi Adi membagikan pengalamannya saat berada di gaming house kedua tim yaitu ONIC dan RRQ. Diakui oleh Adi, dirinya lebih nyaman berada di gaming hous ONIC.

Hal ini diungkap oleh Adi saat dirinya melakukan live streaming di TikTok beberapa waktu yang lalu. Dalam live tersebut, Adi nampak berada di gaming house ONIC bersama player tim landak kuning.

Saat diminta oleh penggemar untuk membandingkan gaming house ONIC dan RRQ, Adi mengaku lebih seru berada di gaming house landak kuning karena sosok Drian.

"Seruan GH ONIC soalnya ada Durian (Drian)" ungkap Adi menjelaskan.

Dalam live TikTok tersebut, Adi turut menjawab kemungkinan Albert bergabung dengan ONIC. Dengan candaan dirinya menyebut jika jungler RRQ tersebut mungkin baru bergabung dengan ONIC di MPL Season 12 mendatang.

Acil resmi bergabung ke ONIC Esports untuk MPL Season 11. (YouTube/ ONIC Esports)

"Kapan (Albert) masuk ONIC Di?" tanya Drian yang lalu dijawab oleh Adi "MPL Season 12," ucapnya sambil bercanda.

Setelah resmi berpisah dari RRQ usai M4 World Championship lalu, Acil lalu berganti nama menjadi Adi dan bergabung dengan tim juara MPL Season 10 ini.

Bergabungnya Adi dengan ONIC memang diluar ekspektasi. Pasalnya, Adi sebelumnya dirumorkan bergabung dengan beberapa tim lainnya. Rumor lain bahkan percaya bahwa Adi akan rehat usai meninggalkan ONIC.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series