Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Februari 2023 | 15:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, Zeys dalam live streaming di channel YouTube miliknya menjawab pertanyaan penggemar terkait gameplay Alter Ego Udil di seleknas SEA Games 2023.

Sebelumnya, Udil dari Alter Ego turut dipanggil untuk mengikuti seleknas SEA Games 2023 untuk mengisi role midlaner. Dirinya akan bersaing dengan ONIC Sanz dan Drian serta EVOS Hijume di role tersebut.

Diakui oleh Zeys, Udil memiliki positioning yang bagus. Sayangnya, mantan ONIC Kage ini kurang bisa bermain secara agresif. Zeys lalu mengungkap harapan agar Udil dapat menunjukan permainan agresif nantinya.

"Udil gimana Zeys? Udil itu positioning bagus banget, cuma bisa main lebih agresif lagi sih" ungkap Zeys menjelaskan.

Menurut Zeys, dirinya justru lebih memilih Hijume dan Sanz di midlane yang dikenal memiliki gameplay agresif saat bermain di role tersebut.

 

Pertanyaan lain dari penggemar yang kemudian dijawab oleh Zeys adalah mengenai perbandingan antara Tazz dan Albert di role jungler. Mengenai hal ini, Zeys justru memutuskan untuk tidak memberi jawabannya.

"Ini susah guys, kalau gue sebut Tazz gue dibilangin orangnya bias. Kalau gue bilang Albert, nanti oh lu karena udah gak EVOS lagi, ga support yang EVOS" lanjutnya menjelaskan.

Usai resmi dipanggil di awal bulan Februari 2023 lalu, para pro player Mobile Legends kini sedang mengikuti seleknas jelang SEA Games 2023 mendatang. Pengumuman mengenai roster timnas kemungkinan akan dilakukan pada akhir Februari mendatang.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman