Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Februari 2023 | 07:51 WIB

Hitekno.com - Berpisahnya Zeys dengan EVOS menjadi pertanyaan penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Pasalnya, Zeys adalah salah satu sosok penting yang membawa berbagai kemenangan bergengsi untuk tim macan putih.

Baru-baru ini, dalam unggahan Insta Story di akun resminya, Zeys menjawab pertanyaan penggemar terkait kemungkinan dirinya kembali ke EVOS.

"Masih ada kemungkinan balik gak bang?" tanya seorang penggemar kepada Zeys melalui reply story di Instagram.

Dengan tegas, Zeys menyebut bahwa kemungkinan dirinya kembali adalah 0 persen. Zeys memastikan bahwa dirinya bukan hanya rehat sementara atau karena ingin fokus SEA Games 2023.

Dirinya juga mengaku tidak berganti nama layaknya Acil atau Adi, Zeys menekankan bahwa ia benar-benar tidak lagi berseragam EVOS.

EVOS lepas roster dan pelatihnya. (YouTube EVOS TV)

"Jujur aja 0 persen. Maaf guys, jangan mikir gue balik MPL Season 12. Gue bukan rehat, bukan farewell karena fokus SEA Games 2023, bukan ganti nama. Beneran keluar EVOS" tulis Zeys melalui akun @z3zeys.

Sebelumnya, bersama sejumlah player, EVOS resmi melepas coach Legends ini. Tidak disebutkan dengan pasti mengenai alasan kontrak tim esports tersebut dan Zeys berakhir.

Namun, hal ini menuai berbagai reaksi dari penggemar hingga Zeys yang mengaku kecewa dengan keputusan manajemen tim tersebut. Pasalnya, Zeys merasa bahwa dirinya ikut andil dalam membesarkan nama EVOS hingga saat ini.

"Gue kecewa lah guys, gue rasa tim yang gue build dari awal dan udah kuat dan gue ditinggal guys. Gue jujur gak mungkin balik EVOS guys," ungkap Zeys beberapa waktu yang lalu melalui live streaming di YouTube.

Usai resmi pamit dari EVOS, banyak penggemar Mobile Legends yang penasaran dengan nasib Zeys usai SEA Games 2023 berakhir. Beberapa penggemar meminta agar Zeys bergabung dengan RRQ usai hengkang dari EVOS.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal