Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Februari 2023 | 08:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero epic di game Mobile Legends adalah sebutan untuk deretan hero yang biasanya dimainkan oleh player yang berada di rank epic atau yang biasanya disebut sebagai rank neraka. Gak bisa diremehkan, berikut 5 hero epic yang punya damage tinggi.

Rank epic atau juga yang disebut rank neraka ini biasanya berisi jajaran player yang baru mencoba sistem Draft Pick. Pada tahap ini, player harus melakukan banned dan picked untuk satu match yang berlangsung.

Biasanya, player yang berada di rank ini masih berusia muda yang bermain bar-bar mengandalkan emosi semata. Tidak heran jika beberapa player di rank epic kerap bermain tanpa strategi yang baik.

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 5 hero epic yang punya damage tinggi di Mobile Legends. Deretan hero ini sama sekali tidak bisa diremehkan begitu saja karena memiliki gameplay unik dan damage pedih.

1. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)

Comeback di META sekarang, Lesley begitu identik sebagai hero epic. Soal damage, hero satu ini tidak bisa diremehkan. Pasalnya, pasif Lesley bisa menghasilkan damage pedih yang bisa menembus item Wind of Nature di hero lawan.

2. Miya

Mobile Legends - Modena Butterfly Miya. (Fandom)

Langgaan para player rank epic, debut Miya di Grand Final MPL Season 10 lalu membuatnya kembali naik daun. Damage dari attack speed Miya begitu sakit ketika terkena lawan. Namun, Miya membutuhkan late game agar ia bisa menghasilkan damage yang pedih.

3. Nana

Hero Mobile Legends - Nana. (fandom)

Hero epic yang punya damage tinggi berikutnya di game Mobile Legends adalah Nana. Hero satu ini kerap membuat kesal dengan skill miliknya. Permainan yang menyebalkan dan damage yang sudah sakit membuat lawan bisa kewalahan menangani Nana.

4. Zilong

Zilong Mobile Legends. (fandom)

Laris manis di rank epic, Zilong menjadi hero berikutnya dengan damage tinggi. Sama seperti Miya, Zilong juga diuntungkan dengan attack speed tinggi yang cukup untuk membunuh lawan bahkan hingga menghancurkan turret dengan mudah.

5. Tigreal

Hero Mobile Legends, Tigreal. (fandom)

Hero epic yang punya damage tinggi di Mobile Legends selanjutnya adalah Tigreal. Hero ini memiliki skill crowd control yang merepotkan bagi lawan. Selain itu, Tigreal juga sangat handal menahan semua damage yang ada dalam team fight.

Begitu menjadi andalan player rank epic, itu tadi 5 hero epic yang punya damage tinggi di Mobile Legends. Tidak sembarang menggunakan deretan hero ini di rank lain. Jadi harus sangat sabar hingga hero tersebut memiliki damage tinggi dengan item lengkap ya.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?