Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Februari 2023 | 10:12 WIB

Hitekno.com - Xin, Luminaire, Rekt, Antimage dan Ferxic yang mengaku tergabung dalam Saidah Esports menjadi sorotan penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Berstatus sebagai pro player, beberapa penggemar dibuat bertanya-tanya mengenai nasib Ferxic di tim tersebut.

Mengenai hal ini, Xin dalam live streaming di YouTube menjawab alasan Ferxic ikut bergabung dengan Saidah Esports bersama dirinya, Luminaire, Rekt dan Antimage.

"Bang Xin, emang Ferxic udah gak di EVOS, kok bisa gabung Saidah Esports?" ucap Xin membaca komentar dari viewers.

Diakui oleh Xin, alasan Ferxic ikut bergabung dengan Saidah Esports karena jungler EVOS tersebut tidak mempunyai teman untuk latihan bermain Mobile Legends.

Hal tersebut karena lima player EVOS lainnya sedang sibuk mengikuti seleknas jelang SEA Games 2023 mendatang. Untuk tetap membantu Ferxic melakukan scrim, jungler EVOS tersebut kemudian ikut bergabung dengan Saidah Esports.

 

"Gue kasih tahu ya, soalnya banyak yang kaya kan Ferxic kan masuk roster. Nah dia sama kita, karena dia gak pernah scrim, mereka berlima itu fokus timnas seleknas. Jadi Ferxic gak ada teman latihan, jadi sama kita aja" ungkap Xin menjawab.

Sebelumnya, Saidah Esports yang terdiri dari Xin, Luminaire, Rekt, Antimage dan Ferxic disebut-sebut akan ikut berpartisipasi dalam seleknas SEA Games 2023 mendatang.

Hingga saat ini, kabar tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Pasalnya, pihak SEA Games 2023 tidak mengungkap kabar apapun terkait penambahan pro player yang ikut seleknas untuk turnamen tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal