Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 15 Februari 2023 | 16:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada beberapa hero tank paling sering menang di Mobile Legends. Pastinya hero Mobile Legends ini cocok untuk andalan dalam push rank.

Terutama untuk kamu pengguna role tank, pasti mencari hero Mobile Legends terbaik. Yakni hero tank yang terbukti banyak mendapatkan kemenangan.

Melalui situs resminya, kita bisa mengakses statistik hero tank paling sering menang berdasarkan win rate terbaru.

Dengan win rate tinggi, membuktikan kalau hero Mobile Legends tersebut sedang mendapatkan banyak kemenangan beberapa waktu terakhir ini.

Simak apa saja hero tank paling sering menang di Mobile Legendas kali ini, berdasarkan statistik win rate tertinggi.

Lolita

Lolita Mobile Legends. (Moonton)

Bukan hero tank murni, Lolita jadi pemilik win rate tertinggi. Yakni mencapai 58,52 persen yang menempati posisi tertinggi dibanding hero Mobile Legends lainnya.

Sebagai hero tank merangkap support, Lolita ini memiliki ketahanan yang sangat tinggi. Ditambah efek skill yang handal.

Menariknya lagi, Lolita bukan hero Mobile Legends yang sulit untuk dipelajari. Bahkan pemula pun bisa menggunakannya dengan baik.

Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Hero tank satu ini memang jadi salah satu yang mematikan. Terbukti ia memiliki win rate sampai 56,43 persen, namun punya banned rate 62,82 persen.

Meski banyak mendapatkan kemenangan, Gloo ini juga rajin kena banned. Karena mekanisme spesial yang dimilikinya sangat menakutkan.

Bagaimana Gloo bisa menempel ke hero Mobile Legends lawan hingga membuatnya mati secara perlahan. Itulah ketakutan utama saat bertemu Gloo.

Belerick

Hero Mobile Legends - Belerick. (Fandom)

Memang tidak sepopuler Lolita dan Gloo, Belerick ternyata jadi salah satu hero tank paling sering menang di Mobile Legends saat ini.

Belerick punya win rate sampai 55,06 persen, dan menariknya ia jarang kena banned. Bisa jadi pilihan hero tank yang menarik.

Hero tank ini memang punya pertahanan yang sangat tebal dan sulit ditembus. Belum lagi efek skill yang sering bisa diandalkan.

Alice

Hero Mobile Legends - Alice. (fandom)

Bukan hero tank murni, Alice aslinya seorang mage. Namun dengan ketahanan yang tinggi, hero Mobile Legends ini bisa jadi tank handal.

Alice terbukti punya win rate sampai 54,26 persen untuk saat ini. Ia juga sering lepas dari banned, padahal jadi hero yang mematikan.

Yang disayangkan hero Mobile Legends ini punya tingkat kesulitan tinggi. Terlebih menjadikannya tank, sungguh kurang bersahabat dengan pemula.

Itulah empat hero tank paling sering menang di Mobile Legends berdasarkan statistik win rate saat ini. Tentunya berisi hero Mobile Legends andalan untuk sekarang.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend