Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Februari 2023 | 21:01 WIB

Hitekno.com - Kehadiran hero mage dalam tim adalah hal penting dan tidak bisa diremehkan begitu saja. Punya damage perih hingga bikin hero lawan auto suren, berikut 4 hero mage paling OP di rank mythic yang wajib kamu coba.

Secara skill, hero mage tidak membutuhkan mekanik tinggi sehingga sangat mudah untuk dipelajari. Hero ini sangat cocok digunakan untuk mengisi role midlaner dengan tipe magical damage.

Dalam peperangan panjang, hero mage sering kali menjadi sasaran empuk karena tidak memiliki darah tebal layaknya hero lainnya. Kalau sudah begini, positioning menjadi hal penting untuk tipe hero tersebut.

Jika kamu adalah user mage di role midlane, berikut rekomendasi 4 hero mage paling OP di rank mythic. Punya damage perih, auto bikin lawan minta suren.

1. Faramis

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Skill ultimate Cult Altar begitu menguntungkan Faramis. Dalam team fight, Faramis sangat OP karena memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali rekan satu tim dan menghapus debuff. Tidak heran jika hero ini sedang laris manis saat ini.

2. Kadita

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Hero mage paling OP di rank mythic berikutnya adalah Kadita. Hero ini begitu fleksibel karena bisa digunakan sebagai midlaner atau roamer. Kombo skill dua, skill satu dan skill ultimate Kadita bisa menghasilkan damage perih yang sebaiknya diwaspadai lawan.

3. Alice

Hero Mobile Legends - Alice. (fandom)

Tidak heran jika Alice masuk dalam kategori hero mage paling OP di rank mythic saat ini. Pasalnya, hero tersebut dibekali kemampuan memulihkan HP. Tidak hanya itu, Alice dalam mode Blood Draining mampu menjadi mimpi buruk untuk lawan.

4. Yve

Hero Mobile Legends - Yve. (Moonton)

Skill Real World Manipulation dari Yve patut diwaspadai. Pasalnya, Yve dapat mengirimkan damage menyakitkan sambil menjaga posisinya agar tidak mudah diciduk oleh tim lawan.

Memiliki damage perih dalam team fight maupun by one, itu tadi 4 hero mage paling OP di rank mythic yang bisa kamu coba mainkan jika tertarik.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal