Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Februari 2023 | 21:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero mage yang sedang begitu OP saat ini, Yve rupanya dapat dikalahkan dengan cara ampuh ala sang alien, Lemon. Jika tertarik mencoba, berikut tips counter Yve ala RRQ Lemon.

Tips counter Yve ini diungkap oleh Lemon dalam salah satu video yang ia unggah ke YouTube channel miliknya. Mematahkan fakta bahwa Yve adalah hero OP saat ini, Lemon lalu menggunakan hero Diggie untuk counter hero high ground tersebut.

Diakui oleh Lemon, Yve adalah tipe hero yang unggul dalam laning phase. Karena keunggulannya ini, Yve rupanya sangat merasa kerepotan saat berhadapan dengan Diggie yang terus mengganggunya.

Skill satu Diggie yaitu Time Bomb, Yve akan terkena poke damage sehingga membuatnya sulit melakukan clear minion dengan cepat. Cara mengganggu Yve lainnya dengan menggunakan Diggie adalah dengan meletakkan Time Bomb di dekat area turret.

Dengan cara ini, Yve yang biasanya bersembunyi di area turret, tidak akan bisa mendekat. Lebih lanjut, menurut Lemon, penggunaan hero Diggie di midlane nantinya bisa menjadi META baru di season mendatang.

"Kesel gak lu sama Diggie? Kena laning phase kan? Yve belum aja lihat Lemon pakai Diggie ya," ucapnya sambil sibuk bermain game Mobile Legends.

Diggie dikenal sebagai hero yang menyebalkan. Apalagi jika hero tersebut digunakan di role midlane. Tidak heran jika Yve juga akan sangat terganggu dengan kemunculan hero tersebut di lane yang sama dengannya.

Jika kamu kerap kerepotan menangani Yve yang begitu OP saat ini, tips counter Yve ala RRQ Lemon dengan menggunakan hero Diggie ini bisa untuk kamu coba mainkan.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air