Sabtu, 13 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 16 Februari 2023 | 12:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, Rekt dalam live streaming di YouTube menyebut bahwa Jess No Limit adalah sosok 'Mbappe' dalam dunia esports. Hal ini berkaitan dengan pengaruh besar mantan pro player tersebut untuk timnya dulu yaitu EVOS Legends.

Kata 'Mbappe' di pro scene Mobile Legends digunakan untuk menyebut player yang memiliki kuasa besar dalam tim dan memiliki pengaruh besar secara keseluruhan. Kata ini terkait dengan pemain bola asal Prancis, Kylian Mbappe.

Dalam live streaming Rekt, dirinya menyebut bahwa Jess No Limit adalah sosok Mbappe dalam tim. Pasalnya, suami Sisca Kohl ini adalah sosok penting yang turut membawa nama EVOS Esports melejit di pro scene Mobile Legends.

"Dulu Mbappe, Jess No Limit? Iyalah. Itu yang dinamakan player lebih besar daripada timnya" jelas Rekt.

Lebih lanjut, Rekt menyebut bahwa Oura berada di posisi kedua sebagai player paling berpengaruh di EVOS saat para pro player ini masih aktif di pro scene Mobile Legends.

 

Karena pengaruh Jess No Limit yang cukup besar, Rekt menyebut bahwa Oura kerap kali kena omelan dari sosok pro player yang kini memutuskan pensiun ini.

"Jadi tu kastanya nomor 1 Jess No Limit, nomor 2 Oura kalau di tim waktu itu. Tapi yang paling ngeri Justin (Jess No Limit) guys. Eko (Oura) kena marah terus. Sekelas Eko guys, dimarahin sama Justin," lanjutnya menjelaskan.

Saat masih berstatus sebagai pro player aktif, Rekt, Jess No Limit hingga Oura tergabung dalam EVOS Legends. Walaupun tidak memenangkan titel bergengsi saat bersama di tim, ketiganya digadang-gadang sebagai pro player yang mengangkat nama tim esports tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?