Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 16 Februari 2023 | 14:03 WIB

Hitekno.com - Moonton baru saja mendatangkan hero baru yang diberi nama Arlott. Hero satu ini cukup OP dengan skill miliknya. Langsung gak berguna, berikut 4 hero counter Arlott yang bisa kamu coba mainkan saat bertemu hero tersebut.

Arlott baru saja diperkenalkan di tahun 2023 ini. Hero tersebut memiliki skill pasif Demon Gaze yang membuatnya dapat menandai lawan dengan menggunakan mata iblis miliknya selama 8 detik.

Skill 1 hero Arlott bernama Dauntless Strike. Skill ini memberikan efek stun pada hero lawan dengan menggunakan tombak yang ia bawa. Selanjutnya, skill 2 Arlott bernama Vengeance yang memberi critical damage pada hero lawan sekaligus memulihkan HP miliknya.

Makin apik, skill ultimate Arlott bernama Final Slash membuatnya dapat mengarahkan damage menyakitkan langsung ke arah lawan. Bikin skill Arlott menjadi gak berguna, berikut 4 hero counter Arlott yang bisa dicoba.

1. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Kelincahan Arlott membuatnya harus sangat waspada dengan hero tangkap layaknya Kaja. Dengan skill ultimate Divine Judgment, Kaja dapat dengan mudah menangkap Arlott dan menumbangkannya.

2. Joy

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

Hero counter Arlott selanjutnya adalah Joy. Hero satu ini mampu menangkan skill crowd control milik Arlott yang muncul dari pasif miliknya. Jika sudah begini, Arlott akan sangat tidak efektif digunakan.

3. Yve

Hero Mobile Legends - Yve. (Moonton)

Dibekali dengan skill yang mengerikan, Arlott justru tidak dibekali skill escape. Hal ini membuatnya sangat mudah terperangkap saat berhadapan dengan hero high ground macam Yve. Saat ultimate Yve terbuka, Arlott tidak akan dengan mudah menghindar.

4. Franco

Hero Mobile Legends - Franco dengan skin Valhalla Ruler. (Moonton)

Sama seperti Kaja, Franco dikenal sebagai hero lock dengan Iron Hook miliknya. Jika Iron Hook miliknya sangat on point, maka Arlott akan menjadi sasaran empuk dan tidak mudah kabur.

Hingga kini, Arlott menjadi hero anyar yang langsung laris manis digunakan di ranked maupun classic. Jika berhadapan dengan hero tersebut, itu tadi 4 hero counter Arlott yang bisa dicoba untuk meraih kemenangan.

BACA SELANJUTNYA

Makin Merepotkan di Update Terbaru MLBB, Ini 3 Hero Counter Odette