Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 16 Februari 2023 | 15:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berakhirnya hubungan Rekt dan Vior masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Baru-baru ini, Oura yang kesal karena terus ditanya penggemar lalu mengungkap sosok 'orang ketiga' yang menjadi penyebab Rekt dan Vior putus.

Hal ini diungkap oleh Oura saat melakukan live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Oura dengan tegas memberi pesan kepada penggemar Rekt yang terus bertanya-tanya alasan mantan pentolan EVOS tersebut putus dengan Vior.

Dengan candaan karena terlalu kesal meladeni pertanyaan penggemar, Oura lalu mengaku bahwa dirinya adalah sosok orang ketiga tersebut. Mantan pro player yang sudah memiliki istri ini mengaku sebagai pria yang sudah merebut Vior dari Rekt.

"Aku kasih tahu kalian semua ya pecinta-pecinta Rekt, Vior udah aku rebut. Diam kalian. Aku adalah orang ketiganya, kenapa memangnya?" ungkap Oura dalam penggalan video yang viral di TikTok beberapa waktu lalu.

Pernyataan Oura ini jelas saja menuai tawa dari penggemar yang sebelumnya begitu penasaran mengenai alasan Rekt dan Vior putus. Berbagai komentar kocak lalu ditinggalkan oleh netizen.

 

"Wkwkwk udah serius dengar dari awal" tulis penggemar.

"Uchiha Eko rela dibenci semua orang untuk kedamaian viewer" ungkap lainnya.

Sebelumnya, brand ambassador ONIC, Nita Vior mengumumkan secara resmi mengenai berakhirnya hubungan dirinya dengan sang kekasih, Rekt. Banyak penggemar yang dibuat sedih dengan kabar ini.

Pasalnya, hubungan Rekt dan Vior menjadi salah satu favorit penggemar Mobile Legends di Tanah Air usai keduanya menjalin kedekatan selama masa Nimo TV beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman