Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 16 Februari 2023 | 16:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim landak kuning baru saja memperkenalkan dua talent anyarnya. Berdasarkan unggahan di akun resmi tim tersebut, putra Wishnutama, Sabian Tama serta Sheryl Jesslyn resmi bergabung dengan ONIC.

"Akhirnya nambah anak lagi! Welcome to family @sbngram dan @sheryljesslyn. Mereka resmi bergabung sebagai talent ONIC" tulis caption unggahan @onic.esports yang diunggah pada Kamis (16/2/2023).

Sabian Tama dikenal sebagai influencer yang aktif di Instagram. Namanya mulai terkenal usai menjalin hubungan dengan selebgram kenamaan, Awkarin. Melihat latar belakangnya, Sabian Tama adalah putra sulung dari Wishnutama.

Di sisi lain, sosok Sheryl Jesslyn mencuri perhatian usai dirinya kerap kali mendampingi sang kakak yang juga brand ambassador ONIC, Vonny Felicia atau yang akrab disapa Vonzy.

Resmi berseragam ONIC, Sabian Tama dan Sheryl Jesslyn akan bergabung dengan sejumlah talent lainnya di tim landak kuning seperti Peyi, Awwah hingga Maipan.

Sheryl Jesslyn bergabung dengan ONIC. (instagram/onic.esports)

Sebelumnya, ONIC dikenal sebagai tim dengan kumpulan brand ambassador cantik. Beberapa nama gadis-gadis cantik yang identik dengan tim landak kuning antara lain, Annisa Rahim, Nita Vior, Kayes, Gebian, Cesian, Lydia dan Vonzy.

Selain memiliki deretan brand ambassador cantik di pro scene esports saat ini, ONIC juga memiliki talent management yang tergabung dengan Heroez Management.

Bergabungnya Sabian Tama dengan Sheryl Jesslyn dengan ONIC menambah daftar panjang talent berbakat dari tim landak kuning. Kehadiran keduanya langsung disambut hangat oleh penggemar esports di Tanah Air.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi