Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Februari 2023 | 07:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah rehat beberapa bulan usai gelaran M4 World Championship, akhirnya MPL Season 11 resmi digelar hari ini, Jumat (17/2/2023), Menjadi pertemuan perdana RRQ dan Bigetron Alpha, berikut jadwal MPL Season 11 hari ini.

Masih sama seperti beberapa season yang lalu, MPL Season 11 juga akan mempertemukan 8 tim yang bersaing guna merebut titel juara. Babak group stage untuk turnamen ini dimulai hari ini hingga 6 minggu mendatang.

Group stage MPL Season 11 memainkan game best of 3, tim yang meraih poin paling tinggi akan mengamankan posisi di puncak klasemen. Sedangkan tim yang tidak mampu bersaing, harus berpuas di papan bawah klasemen dan terancam tidak lolos playoff.

Berdasarkan jadwal MPL Season 11 hari ini, Aura Fire langsung akan menjamu sang kuda hitam di MPL Season 10 lalu yaitu Rebellion Zion yang tampil tanpa sang jungler, Fearless yang sebelumnya terseret kasus pelecehan.

Match berikutnya dilanjutkan dengan reuni Renbo yang kini berseragam RRQ dengan sang mantan, Bigetron Alpha. Minggu ini menjadi pertaruhan tim robot merah usai mendatangkan mantan coach ONIC, Aldo. Apakah kutukan kelinci percobaan akan berakhir?

Roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 11. (youtube/Bigetron TV)

MPL Season 11 hari ini kemudian ditutup dengan pertemuan antara Geek Slate dengan sang juara MPL Season 10 lalu, ONIC. Ini merupakan debut perdana landak kuning bersama coach barunya yaitu Adi atau Acil.

Jadwal MPL Season 11 hari ini, Jumat (17/2/2023)

  • Aura Fire vs Rebellion Zion - 14.00 WIB
  • RRQ vs Bigetron Alpha - 17.00 WIB
  • Geek Slate vs ONIC - 20.00 WIB

MPL Season 11 dapat disaksikan melalui channel YouTube MPL Indonesia. Seluruh pertandingan akan ditayangkan secara live. Usai masa pandemi, kini turnamen Mobile Legends tersebut juga bisa disaksikan secara offline dengan membeli tiket nonton.

Patut disaksikan guna mengetahui tim mana yang paling mendominasi season ini, itu tadi jadwal MPL Season 11 hari ini, Jumat (17/2/2023). Match mana yang paling kamu nantikan?

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata RRQ Naomi, Lengkap dengan Beragam Fakta Menariknya