Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Februari 2023 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai debut di EVOS Legends dan gagal membawa tim tersebut kepada kemenangan, Sutsujin menuai berbagai hujatan hingga membuatnya harus turun ke MDL. Baru-baru ini, Antimage justru memuji permainan EVOS Sutsujin yang ia sebut kian berkembang.

Hal ini diungkap oleh Antimage saat melakukan live streaming di YouTube sambil menonton gelaran MDL Season 7. Melihat permainan Sutsujin, Antimage lalu memberikan pujiannya.

Diakui oleh Antimage, Sutsujin yang menggunakan hero assassin, tampil dengan sangat baik sehingga membuat lawan kocar-kacir. Dengan Fanny, Sutsujin sukses membantai Grock, Moskov hingga Akai milik tim lawan.

"Gila loh, kemarin aja kita lihat Sutsujin pakai Fanny lawan Grock, Moskov, Akai aja kuat. Sutsujin no counter kalau pakai hero assassin. Gue lihat assassin-nya dia sekarang jago banget guys" ungkap Antimage.

Membandingkan dengan MPL Season 10 lalu, Antimage menyebut bahwa Sutsujin mengalami peningkatan besar. Dari sebelumnya hanya bisa menggunakan hero tank jungler, kini Sutsujin begitu handal memainkan hero assassin.

EVOS Sutsujin. (instagram/evosesports)

Berkembangnya Sutsujin ini membuat Antimage menyebutnya sebagai salah satu player berbahaya dan patut untuk diwaspadai oleh semu tim yang berpartisipasi di MDL.

"Sebelumnya, assassin-nya cupu kan? Dia jago pakai jungle tank. Ini udah assassin-nya jago, jungle tank-nya nomor satu, wah ini makanya ini orang bahaya" lanjut Antimage memuji.

Sayangnya, karena permainannya yang buruk di MPL Season 10 dan Piala Presiden Esports 2022 lalu, Sutsujin kini bermain di liga MDL Season 7 bersama dengan EVOS Icon. Di sisi lain, sang jungler, Ferxic kini bermain bersama EVOS Legends untuk MPL Season 11.

BACA SELANJUTNYA

Ferxic Masih Belum Perform di RRQ, Rekt: Emang Harus Dibimbing