Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Februari 2023 | 16:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Antimage mengungkap prediksinya terkait hero yang akan kembali masuk META usai update patch Mobile Legends mendatang. Menurutnya, hero mage, Esmeralda akan makin OP di update patch anyar ini.

Diakui oleh Antimage, Esmeralda akan menjadi hero mage yang kembali ke META sekarang untuk mengisi role EXP lane. Hal ini tidak lain karena hero tersebut baru saja mendapat buff damage dalam update patch lalu.

Antimage menjelaskan bahwa buff damage milik Esmeralda meningkat dari angka 240 menjadi 300. Sedangkan magic power hero tersebut berubah dari 90 persen menjadi 120 persen.

Di sisi lain, skill 1 Esmeralda juga memiliki tambahan cooldown reduction yang membuatnya diprediksi akan semakin OP di META mendatang.

"Esmeralda akan masuk META ini sumpah, buff-nya gede ini guys. Skill 2-nya itu lho, dari 240 jadi 300 terus magic power tambahannya dari 90 persen jadi 120 persen. Skill 1-nya juga ditambahin cooldown reduction-nya. Ini nice banget Esmeralda" ungkap Antimage.

Esmeralda Mobile Legends. (fandom)

Menurut Antimage, Esmeralda yang baru mendapat buff damage ini membuatnya begitu kuat saat melawan Gloo, Lapu-lapu hingga Yu Zhong yang sedang begitu OP di META terakhir.

Selama beberapa season terakhir, Esmeralda sempat mengalami perubahan yang membuatnya jarang digunakan di area EXP lane. Kembali menjadi OP di update patch terbaru, banyak yang percaya bahwa hero mage tersebut akan comeback di beberapa turnamen Mobile Legends mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?