Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 18 Februari 2023 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan update Genshin Impact v3.5 akan diluncurkan pada 1 Maret 2023 mendatang. Melalui update Genshin Impact v3.5 berjudul Napas sang Windblume ini, akan dihadirkan dua karakter baru. Yakni Dehya dan Mika yang menjadi karakter baru Genshin Impact.

Di update Genshin Impact v3.5 kali ini, HoYoverse menggelar kembali Festival Windblume dan memulai petualangan baru yang lebih mendalam tentang Abyss Order. Di saat bersamaan, dua Karakter baru Genshin Impact yang bisa diandalkan, Dehya dan Mika.

Seiring musim semi yang datang menghampiri Kota Mondstadt, Festival Windblume hadir kembali dengan lebih banyak tantangan, hadiah, dan reuni bagi semua orang untuk merayakan cinta kasih dan kebebasan.

Beberapa permainan seperti permainan musik "Nyanyian Angin Merdu", permainan kejar-kejaran di labirin "Angin yang Mengejar Bunga", dan gameplay pengambilan foto "Potret Angin Semilir" akan dibuka untuk waktu terbatas.

Beberapa tamu asing dari Sumeru yang jauh juga akan datang mengunjungi festival ini. Saat Collei kembali ke Mondstadt bersama Tighnari dan Cyno, petualangan ramalan misterius pun akan dimulai.

Selain itu, dua Karakter dengan gaya tempur yang berbeda juga akan bergabung sebagai Karakter baru Genshin Impact yang dapat dimainkan.

Karakter Genshin Impact - Dehya. (HoYoverse)

Sang tentara bayaran Eremite yang legendaris, Dehya, biasanya menggunakan Claymore dan elemen Pyro saat bertempur. Elemental Skill-nya dapat menciptakan medan api yang tidak hanya mengakibatkan Pyro DMG ke musuh di dalam area efeknya, tapi juga memindahkan sebagian DMG yang diterima anggota party ke dirinya sendiri.

Saat melancarkan Elemental Burst, Dehya akan melemparkan Claymore-nya dan menerjang musuh dengan tinju dan tendangan.

Karakter baru Genshin Impact lainnya, Mika, adalah seorang kartografer paling aktif di Knights of Favonius. Dia tidak hanya bertempur menggunakan Polearm dan Vision Cryo, tapi juga bisa menggunakan busur silang untuk menyerang musuh dan meningkatkan kecepatan serangan serta Physical DMG party dengan Elemental Skill-nya.

Selain itu, Elemental Burst Karakter 4 bintang ini juga dapat memulihkan HP party secara terus-menerus.

Karakter Genshin Impact - Mika. (HoYoverse)

Cyno akan hadir kembali dalam Event Permohonan v3.5 paruh pertama. Di paruh kedua, Mika akan hadir bersama Kamisato Ayaka dan Shenhe. Dehya juga akan hadir untuk pertama kalinya dalam Event Permohonan di paruh pertama, dan akan masuk ke dalam Permohonan Standar di v3.6.

Update Genshin Impact v3.5 juga menjadi kesempatan baik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Karakter baru, teman lama, dan Traveler sendiri di Sumeru. Quest Story Dehya dan Event Undangan Faruzan akan mengungkapkan masa lalu tersembunyi mereka.

Traveler juga akan bekerja sama dengan Dainsleif dan Kaeya untuk menguak lebih banyak rahasia tentang saudara kembarnya dan juga Abyss Order.

Akan ada berbagai fitur dan optimalisasi tambahan setelah update game kali ini. Pemain akan mendapatkan Intertwined Fate tambahan untuk setiap Quest Archon yang diselesaikan.

Permainan baru Genius Invokation TCG juga mendapatkan tambahan baru, termasuk tiga Kartu Karakter baru: Eula, Sangonomiya Kokomi, dan Kujou Sara, serta "Mode Pertarungan Panas" yang tersedia untuk waktu terbatas. Di mode baru ini, Dadu Elemental yang diperlukan untuk memainkan kartu dan melancarkan skill Karakter akan dikurangi.

Update Genshin Impact v3.5 akan hadir pada tanggal 1 Maret 2023. Dengan ekspansi konten besar-besaran. Dari dua karakter baru Genshin Impact dan beragam keseruan lainnya.

BACA SELANJUTNYA

HoYoverse Buka Pedaftaran Tes Amplifikasi Zenless Zone Zero