Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 18 Februari 2023 | 15:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Player RRQ yang serba bisa, Lemon kembali mengemban role baru di MPL Season 11 usai R7 memutuskan untuk rehat karena masalah kesehatan. Dari ketiga role ini, Lemon mengaku bahwa goldlane adalah role yang menantang untuknya.

Hal ini diungkap oleh Lemon dalam wawancara usai match melawan Bigetron Alpha bersama Clara Mongstar. Lemon kemudian ditanya mengenai role tersulit yang pernah ia mainkan.

Pentolan tim sang raja ini diketahui sudah menjajal role midlaner, goldlaner hingga EXP laner. Meskipun baru saja pindah dan menjajal EXP laner, Lemon justru mengakui bahwa goldlaner adalah role yang paling menantang untuknya.

"Sebenarnya (role) yang paling menantang, gold kali" ungkap Lemon.

Mendengar jawaban Lemon ini, Clara Mongstar lalu bertanya mengenai kesiapan player veteran Mobile Legends ini ketika akhirnya mengemban tugas sebagai EXP laner menggantikan R7.

RRQ Skylar memberikan pendapatnya soal Hanabi. (YouTube MPL Indonesia)

"Kalau di EXP lane, Lemon udah siap?" tanya Clara Mongstar yang kemudian dijawab singkat oleh Lemon "Lumayan,".

Sebelum wawancara bersama host tersebut, RRQ sukses melumat Bigetron Alpha dalam pertemuan perdana keduanya. Tim sang raja sukses mengamankan kemenangan 2-0 tanpa balas dari robot merah.

Terkait match melawan Bigetron Alpha yang turun dengan jajaran coach anyar ini, Lemon memberikan penilaiannya. Meskipun kalah, Lemon mengakui bahwa Bigetron Alpha adalah tim yang kuat.

"(Bigetron Alpha) lebih kuat, ada player baru juga" ungkapnya singkat.

Kemenangan RRQ atas Bigetron Alpha ini menjadi udara segar untuk tim tersebut dalam pembukaan MPL Season 11. Dalam klasemen sementara, RRQ berada di puncak bersama rival abadinya, ONIC di posisi kedua.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023