Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 18 Februari 2023 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse mengumumkan kolaborasi antara Genshin Impact dengan Amazon. Yakni memberikan bonus khusus bagi para anggota Prime Gaming yang berguna dalam game Genshin Impact.

Diumumkan bersamaan dalam live streaming update Genshin Impact v3,5 yang akan datang, HoYoverse juga membagikan informasi kolaborasi dengan Amazon tersebut.

Yakni para anggota Prime Gaming dari Amazon akan mendapatkan Wings of the Starlit Feast sebagai hadiah spesial. Hadiah wing glider spesial ini diberikan untuk merayakan kolaborasi dengan Amazon.

Dari Desember 2022 hingga Mei 2023, anggota Prime Gaming dapat mengambil sebuah kode Bundle Genshin Impact secara gratis di Prime Gaming dan menukarkannya dengan berbagai item dalam game, bundle akan diperbarui setiap tiga minggu sekali dengan total 8 buah bundle.

Jika satu akun Genshin Impact berhasil menukar empat atau lebih bundle dari total delapan bundle ini, maka hadiah Wings of the Starlit Feast akan dikirim ke kotak pesan dalam game pada dua minggu pertama di bulan Juni setelah periode bundle terakhir selesai.

Satu akun Genshin Impact hanya dapat menerima satu wing glider Wings of the Starlit Feast.

Perlu diingat bahwa bundle Prime Gaming Genshin Impact dari HoYoverse ini hanya tersedia di wilayah tertentu.

Jika berminat mendapatkan wing glider spesial tersebut, pastikan kamu bergabung dengan Prime Gaming dari Amazon dan menghubungkan akun Genshin Impact kamu.

BACA SELANJUTNYA

HoYoverse Buka Pedaftaran Tes Amplifikasi Zenless Zone Zero