Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 18 Februari 2023 | 17:59 WIB

Hitekno.com - Week 1 MPL Season 11 rupanya tidak berakhir dengan baik untuk Aura Fire. Tim ini gagal meraih poin kemenangan di dua match perdananya. Melihat kekalahan ini, Zeys menyampaikan prediksinya dan menyebut bahwa Aura Fire tidak akan lolos playoff.

Hal ini diungkap oleh Zeys saat melakukan live streaming di YouTube bersama Rekt dan Antimage. Ketiganya kala itu sedang menyaksikan match panas antara Rebellion Zion dan Aura Fire.

Dalam match panas ini, Rebellion Zion menunjukan dominasinya hingga berhasil mencuri dua poin kemenangan dalam game best of 3 saat melawan Aura Fire.

Hasil yang tidak memuaskan untuk Aura Fire ini rupanya dinilai oleh Zeys sebagai pertanda bahwa tim naga api kemungkinan tidak dapat lolos ke babak playoff MPL Season 11 mendatang.

Dirinya kemudian menyampaikan prediksi terkait nasib EVOS Legends di MPL Season 11. Berbeda nasib, Zeys menyebut bahwa tim macan putih akan berada di top 2 klasemen di turnamen tersebut.

Roster Aura Fire untuk MPL Season 11. (youtube/Aura TV)

"EVOS Legends top 2, yang gak lolos (playoff MPL Season 11) Aura Fire" ucap Zeys.

Mendengar prediksi Zeys terkait nasib Aura Fire, Rekt dan Antimage lalu memberi candaan dan meminta agar para penggemar menandai wajah mantan coach EVOS Legends tersebut.

"Tandain ini mukanya guys, kacamata Nobita" ujar Rekt.

Hasil tidak memuaskan diraih oleh Aura Fire di week 1 MPL Season 11. Usai kalah dari Rebellion Zion dengan poin 2-1, Godiva dan kawan-kawan kembali menuai kekalahan dari Geek Slate dengan poin 2-0 tanpa balas.

Sayangnya, hasil tidak maksimal di week 1 MPL Season 11 ini memang tidak bisa menjadi patokan nasib Aura Fire di sepanjang turnamen tersebut. Perlu bersabar hingga babak reguler season ini berakhir nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Jadwal Playoff MSC 2023, ONIC Esports dan EVOS Legends Harus Saling Sikut Lebih Awal