Jum'at, 10 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 18 Februari 2023 | 19:04 WIB

Hitekno.com - MPL Season 11 telah resmi dimulai pada Jumat (17/2/2023) lalu. Dalam turnamen Mobile Legends ini, ada sejumlah hero mage yang laris manis masuk draft pick. Khusus untuk user hero tersebut, berikut 3 hero mage tersakit di META sekarang.

Secara skill, hero mage memiliki jangkauan yang jauh. Tipe hero seperti ini mampu mengirimkan damage dari kejauhan tanpa perlu mendekat ke arah hero lawan atau team fight yang tercipta.

Di MPL Season 11, hero mage biasanya mengisi area midlane. Tugasnya hero mage di Mobile Legends tentu untuk menjaga area tersebut sambil membantu jungler sebagai sumber damage utama bagi tim.

Jika kamu adalah user hero mage, ulasan berikut ini wajib untuk disimak. Cocok di area midlane dan sedang laris manis di MPL Season 11, berikut 3 hero mage tersakit di META sekarang.

1. Lylia

Hero Lylia Mobile Legends. (Fandom)

Hero dengan efek crowd control yang menyebalkan ini didapuk sebagai hero mage tersakit di META sekarang. Magic Shoes milik Lylia membuat hero ini memiliki pergerakan yang mengganggu dengan damage tinggi yang patut untuk diwaspadai.

2. Yve

Hero Mobile Legends - Yve. (Moonton)

Hero mage tersakit di META sekarang berikutnya adalah Yve. Hero dengan skill Real World Manipulation ini mampu mengirimkan damage dari jauh dengan papan catur miliknya. Damage pedih dari Yve ini juga memiliki efek CC selama beberapa detik yang cukup merepotkan.

3. Pharsa

Bocoran skin Pharsa MSC 2022 Mobile Legends. (Instagram/ dafrixkun)

Pharsa menjadi hero mage tersakit di META sekarang yang laris manis digunakan di MPL Season 11. Damage hero mage ini tidak perlu diragukan. Sekali tetes, hero lawan yang berada dalam jangkauan skill ultimate Feathered Air Strike langsung tumbang.

Menakutkan dan langganan picked para pro player di MPL Season 11, itu tadi 3 hero mage tersakit di META sekarang. Dari ketiga hero ini, mana yang paling kamu suka pakai?

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend