Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 18 Februari 2023 | 22:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Week 1 hari kedua MPL Season 11, Sabtu (18/2/2023) ditutup dengan pertemuan antara ONIC dan Bigetron Alpha. Reuni dengan coach lamanya yang kini berseragam robot merah, apakah ONIC dapat meraih kemenangan?

Game pertama dibuka dengan sangat agresif oleh ONIC yang langsung menumbangkan Marky sebagai first blood. Usai tumbangnya goldlaner Bigetron Alpha ini, kedua tim bermain pasif dengan tempo yang menurun.

Aksi saling balas kill membuat kedua tim membawa game pertama ke menit yang lebih lama. Unggul di early game, setup manis ONIC dengan gameplay Kiboy bersama Kadita membuat Bigetron Alpha kewalahan.

Usai mengantongi 3 lord, ONIC harus merelakan lord keempat di tangan Bigetron Alpha yang mengancam base utama tim landak kuning. Pertahanan yang apik dan panen wiped out di depan base utama membuat ONIC langsung mengklaim kemenangan di game pertama dengan one straight push ke base Bigetron Alpha.

Berlanjut ke game kedua, Bigetron Alpha unggul di early game usai mengantongi turtle pertama. Aksi double kill Kairi membuatnya justru harus kehilangan purple buff yang selalu menjadi sasaran tim robot merah.

Roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 11. (youtube/Bigetron TV)

Aksi defense ciamik dilakukan oleh ONIC yang membawa game kedua ke waktu yang lebih lama. Berbagai serangan dari Bigetron Alpha sukses ditahan oleh landak kuning di depan base utamanya.

Epic comeback yang ciamik kembali dilakukan oleh ONIC di game kedua ini. Usai menumbangkan Markyyyyy tepat di depan base utama Bigetron Alpha, landak kuning langsung mengklaim kemenangan di game kedua.

Kemenangan di match melawan Bigetron Alpha ini membawa ONIC bersaing poin di klasemen sementara bersama sang bestie, RRQ. Di sisi lain, kekalahan tim robot merah menambah panjang mimpi buruk Bigetron Alpha di week 1 MPL Season 11 ini.

BACA SELANJUTNYA

Kalahkan EXP Laner Nomor 1 di MSC 2023, ONIC Butsss Akui Hal Ini Jadi Motivasinya