Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 18 Februari 2023 | 23:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar mengenai Rekt dan Vior putus masih menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar FTV Duo Bae. Menyusul konfirmasi dari Vior, Rekt dalam live di Instagram membeberkan alasan hubungan keduanya berakhir.

Setelah sempat diam, Rekt mengakui bahwa hubungannya dengan Vior telah resmi berakhir. Rekt turut menyampaikan permintaan maaf untuk penggemar keduanya yang selama ini memberikan dukungan.

Terkait alasan keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan, Rekt mengaku tidak ada orang ketiga atau isu perselingkuhan dalam hubungan pasangan yang akrab disapa Duo Bae ini.

Lebih lanjut, Rekt mengakui bahwa dirinya dan Vior masih berhubungan baik dan saling mendukung satu sama lain dalam berbagai hal di masa mendatang.

"Ya udah nih, buat bocil duo bae, gue cuma mau say sorry. Duo bae udah bubar guys. Sorry ya buat bocil FTV. Gak ada orang ketiga atau perselingkuhan lah, kita tetap saling support kok satu sama lain" ungkap Rekt menjelaskan.

ONIC Vior dan EVOS Rekt. (Instagram/ @nitavior)

Sebelumnya, Vior melalui unggahan Insta Story di Instagram miliknya mengakui bahwa hubungannya dengan Rekt telah berakhir. Sama seperti mantan pentolan EVOS Legends tersebut, dirinya tidak mengungkap alasan Rekt dan Vior putus.

Hubungan Rekt dan Vior bermula dari live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu. Penggemar yang menyukai interaksi keduanya lalu mulai menjodohkan Rekt dan Vior yang disebut sebagai Duo Bae.

Tidak berakhir selama masa NIMO TV, hubungan Rekt dan Vior lalu berlanjut ke arah yang lebih serius. Sebelum Rekt dan Vior putus, keduanya disebut-sebut akan melanjutkan hubungan ke pernikahan.

BACA SELANJUTNYA

Boy William Pepet Nita Vior, Netizen Malah Pertanyakan Ayu Ting Ting