Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 19 Februari 2023 | 17:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends: Bang Bang Professional League Season 11 Week 1 mempertemukan pertandingan antara EVOS vs Alter Ego. Macan Putih kembali meneruskan tren positif setelah mereka mengalahkan Alter Ego dengan skor 2 vs 0.

Ini merupakan kemenangan kedua bagi EVOS di minggu pertama. Saykots dkk sebelumnya juga berhasil menang 2 vs 0 atas Rebellion Zion.

EVOS Legends bermain agresif pada game pertama sehingga mereka menang mudah atas Alter Ego.

Udil dkk sebenarnya sempat menekan pada game kedua. Meski begitu, Macan Putih mampu comeback meyakinkan di menit-menit akhir.

Susunan roster dan hero EVOS di game pertama yaitu Hijumee (Faramis), Saykots (Terizla), Branz (Moskov), Tazz (Martis) dan Dreams (Lolita).

Game ke-1 EVOS vs Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sementara formasi Alter Ego pada game pertama adalah Udil (Valentina), Pai (Gloo), Raizel (Melissa), Kidsz (Fredrinn), Rasy (Natalia).

EVOS menekan Alter Ego sejak early game babak pertama. Permainan agresif Tazz dengan Martis mengantarkan EVOS unggul 4 vs 0 di menit ketiga.

Tazz membantu EVOS dalam mendominasi permainan pada early hingga mid-game. Damage besar Branz dengan Moskov-nya menjadi mimpi buruk AE di menit-menit akhir.

Sangat cepat, EVOS mengandaskan AE dengan skor 18 vs 4 hanya dalam waktu 14 menit saja.

Game ke-2 EVOS vs Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)

Pada game kedua, giliran Alter Ego yang menekan dari early hingga mid-game. Udil dkk unggul 8 vs 4 pada menit kesembilan.

Permainan agresif KidsZ (Fredrinn) dan damage besar Raizel (Harith) membuat AE berada di atas angin.

Meski tertekan, EVOS mampu memperoleh momentum pada menit 20 ke atas.

Klasemen sementara MPL Season 11 Week 1. (YouTube/ MPL Indonesia)

Tumbangnya KidsZ di menit ke-21 oleh Branz (Karrie) membuat EVOS dapat mengamankan Lord. Inisiasi apik Saykots di dekat Inhibitor lawan membuat 3 pemain AE sekarat.

EVOS memenangi game kedua meski jumlah kill kalah dengan skor 14 vs 19. Kemenangan 2 vs 0 membuat EVOS memuncaki klasemen sementara MPL Season 11 Week 1.

Macan Putih menempati posisi nomor satu dengan peroleh +4 poin. Dua kelalahan beruntun membuat AE terperosok di posisi ketujuh.

Itulah tadi hasil pertandingan EVOS vs Alter Ego di MPL Season 11, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?