Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 20 Februari 2023 | 14:11 WIB

Hitekno.com - Week 1 MPL Season 11 telah resmi berakhir. Pada sejumlah match awal, masing-masing tim mencoba mencari poin sebanyak-banyaknya. Dari deretan match yang sudah berlangsung, berikut 4 hero fighter paling OP saat ini.

Tugas seorang hero fighter cukup berat jika dibandingkan dengan role lainnya. Pasalnya, hero fighter harus memahami posisi dan timing yang tepat sebelum memutuskan untuk mengirimkan damage ke lawan.

Dalam team fight yang berlangsung, hero fighter harus melakukan inisiasi dengan baik agar tim tidak mengalami kerugian besar. Usai memberi inisiasi, hero fighter juga harus mengirimkan damage pedih ke arah lawan.

Sepanjang match di week 1 MPL Season 11 lalu, ada beberapa hero fighter yang menjadi langganan pick. Dirangkum oleh kami, berikut 4 hero fighter paling OP saat ini.

1. Martis

Hero Mobile Legends - Martis. (fandom)

Hero fighter pertama yang menjadi langganan pick di MPL Season 11 adalah Martis. Hero satu ini digunakan sebagai jungler oleh beberapa tim seperti ONIC hingga EVOS Legends.

Skill 2 milik Martis yaitu Mortal Coil memberikan damage pedih ke arah lawan hingga angka 150. Kemampuan crowd control dan mobilitas tinggi membuat Martis sangat menakutkan.

2. Lapu-lapu

Hero Mobile Legends - Lapu-Lapu. (Moonton)

Hero fighter paling OP saat ini yang laris manis di MPL Season 11 berikutnya adalah Lapu-lapu. Hero crowd control dan immune ini membuatnya susah ditumbangkan oleh lawan. Tidak perlu menunggu late game, sejak berada di early game, Lapu-lapu sudah memiliki damage pedih dan menyakitkan.

3. Yu Zhong

Hero Mobile Legends, Yu Zhong. (fandom)

Selanjutnya adalah Yu Zhong, hero fighter satu ini paling sering digunakan di EXP lane oleh Alter Ego Pai. Skill Yu Zhong yang membuatnya dapat berubah menjadi naga menjadi keuntungan untuk tim dalam team fight yang terjadi. Selain itu, hero tersebut memiliki defense yang apik.

4. Paquito

Hero Paquito Mobile Legends. (Moonton)

Selanjutnya, hero fighter paling OP saat ini adalah Paquito. Hero tersebut dikenal memiliki damage pedih hanya dalam beberapa kali pukulan. Di MPL Season 11, Paquito paling banyak digunakan di EXP lane oleh Aura Fire Fluffy hingga jungler oleh Bigetron Alpha Maxxx.

Patut dicoba agar bisa bermain layaknya pro player di MPL Season 11, itu tadi 4 hero fighter paling OP saat ini. Akan sangat berbahaya, pahami dulu skill masing-masing hero sebelum memainkannya ya.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend