Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 20 Februari 2023 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Alter Ego menuai hasil tidak maksimal di week 1 MPL Season 11. Dari dua match yang dijalani, Udil dan kawan-kawan masih belum berhasil meraih kemenangan. Meskipun panen lose streak di awal season, Udil justru mengaku optimis bisa menjadi juara.

Keinginan Udil untuk membawa Alter Ego menjadi juara MPL Season 11 ini ia ungkap dalam live streaming beberapa waktu yang lalu. Udil nampak membaca pesan dari penontonnya yang menyebut bahwa partisipasi Alter Ego di turnamen ini hanya untuk seru-seruan semata.

"Gak papa ya, seru-seruan aja kita di MPL Season 11 ini" ungkap Udil membaca pesan penonton live streaming tersebut.

Mengenai hal ini, Udil menyampaikan kekesalannya dan menolak untuk sekedar seru-seruan di MPL Season 11. Diakui oleh Udil, dirinya justru lebih memilih tidak ikut bermain di season ini.

Walaupun meraih hasil buruk di debut Alter Ego di week 1 MPL Season 11 ini, Udil justru sangat optimis jika tim yang dikenal dengan kekeluargaannya ini dapat keluar sebagai juara turnamen tersebut.

Roster lengkap Alter Ego untuk MPL Season 11. (youtube/Alter Ego Esports)

"Eh, gue mendingan gak main MPL guys daripada cuma seru-seruan, gak mau cok. Di MPL Season 11 ini harus juara lah minimal, kekeluargaan udah gak ada, pakai profesional, minimal juara ya guys ya. Masa udah profesional, masih gak juara?" ujar Udil.

Menurut Udil, hubungan kekeluargaan Alter Ego kini sudah tidak lagi ada. Masing-masing player tim tersebut kini bermain dengan lebih profesional guna mendapat hasil yang lebih maksimal di MPL Season 11.

Tidak main-main, Udil mengaku jika Alter Ego ingin keluar sebagai juara MPL Season 11 meskipun maish belum berhasil meraih satu pun poin kemenangan di match melawan RRQ dan EVOS Legends.

BACA SELANJUTNYA

Setting Emblem Versi Alter Ego Rekt, Cocok untuk Hero Roamer