Kamis, 25 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 20 Februari 2023 | 15:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Profil dan biodata Vonzy menarik untuk diperbincangkan. Vonzy merupakan brand ambassador ONIC Esport sejak tanggal 19 Januari 2022. Sebelum menjadi BA, Vonzy sebenarnya sudah sering wara-wiri di layar kaca televisi. Ia sempat membintangi iklan minuman isotonic, Pocari Sweat.

Bahkan, ia pernah menjadi bagian dari Pocari 7 yang mana juga bersama Yui Oguri AKB48. Vonzy juga memiliki prestasi sebagai finalis Gadis Sampul di tahun 2016. Pada tahun 2022, ia terjun ke dunia akting dengan membintangi series bertajuk Have a Nice Date yang tayang di Vision+.

Vonzy menjadi Brand Ambassador ONIC Esports bersama gadis cantik lainnya yang tergabung di ONIC Heroes seperti ONIC Cesian, ONIC Vior, ONIC Lydiaaas, ONIC Anisarahim, ONIC Gebian dan ONIC Kayess.

Selain memiliki bakat akting dan modeling, Vonzy ternyata punya kemampuan di bidang tarik suara. Vonzy beberapa kali meng-cover lagu-lagu populer yang diunggahnya di YouTube. Vonzy mengatakan dunia Esport merupakan pengalaman baru baginya, namun ia sangat senang menjalaninya apalagi mendapat dukungan dan support dari penggemarnya.

Setelah menjadi Brand Ambassador hal ini tentu akan menyebabkan perubahan besar dari segi tingkah laku penggemar dan followers dirinya di media sosial khususnya Instagram. Namun Vonzy mengaku jika komunitas Esports yang mengikutinya di media sosial jauh lebih asik, baik, dan seru dari sebelumnya.

Jadi dirinya merasa nyaman karena selalu ditanggapi dengan baik oleh mereka. Penasaran siapa sebenarnya Vonzy? Berikut biodata Vonzy yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Vonny Felicia alias Onic Vonzy, Brand Ambassador Onic Esports. (Instagram)

 

  • Nama Lengkap: Vonny Felicia
  • Nama Panggung: Vonny / Vonzy
  • Nama Panggilan: Vonny
  • Tempat Tanggal Lahir: Bogor, Jawa Barat, 2000
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Profesi: Aktris, Selebgram, Gamer, Model
  • Hobi: Bermain Game, Menonton Film
  • Instagram: @vonnyfelicia
  • TikTok: @vonnyfelicia
  • YouTube: Vonny Felicia Official

Vonny Felicia alias Onic Vonzy, Brand Ambassador Onic Esports. (Instagram)

Vonzy mengaku memilih ONIC untuk bergabung sebagai salah satu talent miliknya tentu dilakukan atas pertimbangan yang panjang. Sebelumnya, ia memang senang untuk memainkan game seperti Mobile Legend dan PUBG sejak lama.

Bagi dirinya, ini merupakan sebuah kesempatan untuk eksplorasi diri serta mencoba hal baru selama usia masih muda sehingga ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan tim ONIC Esports.

Belakangan ini Vonzy bahkan didapuk sebagai BA Samsung S23 Series. Itulah profil dan biodata singkat mengenai Vonzy. Semoga bermanfaat! 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Cara Pakai Snow AI Profile, Auto Mirip Artis Korea