Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 20 Februari 2023 | 18:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Lemon kembali membuktikan diri sebagai player serba bisa. Dalam match melawan Alter Ego, Lemon menggunakan hero Masha dengan item physical, Blade of Heptaseas. Item ini membuat hero lawan kocar-kacir saat berhadapan dengan Masha.

Berganti role ke EXP lane, Lemon tampil dengan sangat baik di beberapa match RRQ di MPL Season 11. Gameplay-nya dengan hero Masha sukses menjadi sorotan penggemar Mobile Legends.

Pasalnya, saat memakai Masha, Lemon memilih item Blade of Heptaseas. Penggunaan item ini jelas berbeda dari yang lain. Player Masha biasanya akan menggunakan item Guardian Helmet untuk memaksimalkan damage dan ultimate dari hero tersebut.

Melihat hal ini, KB dalam salah satu video YouTube miliknya mengungkap alasan Lemon menggunakan item Blade of Heptaseas untuk hero Masha dalam match melawan Alter Ego.

Diakui oleh KB, item Blade of Heptaseas pada hero Masha akan memberikan efek slow pada hero lawan saat terkena damage darinya. Saat terkena damage dari Lemon dengan Masha, hero milik Alter Ego Raizel menjadi tidak bisa menghindar dan menjauh.

Item Blade of Heptaseas yang digunakan Masha ini akan semakin optimal ketika di late game. Apalagi kalau item ini dipadukan dengan Thunder Belt untuk memberikan efek slow lebih tinggi pada lawan.

Permainan apik dari Lemon dengan hero Masha yang menggunakan item Blade of Heptaseas ini sukses membawa kemenangan manis untuk RRQ di match kontra Alter Ego di week 1 MPL Season 11 lalu.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023