Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 21 Februari 2023 | 08:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Free Fire telah mengenalkan Weapon Glory Leaderboard sejak awal 2023 kemarin. Bagaimana caranya untuk bisa masuk Weapon Glory Leaderboard  Free Fire ini? Tenang, ada beberapa tips dari pro player Free Fire, SES Bara yang bisa kamu contek.

Dengan sistem Weapon Glory Leaderboard  Free Fire ini, pemain akan mendapatkan tanda khusus jika bisa mencapai 100 besar pemain terbaik di salah satu senjata.

Kehadiran sistem Weapon Glory Leaderboard  ini diklaim Garena bisa semakin membuat Free Fire lebih seru dan kompetitif untuk para pemain.

Sistem ranking Weapon Glory Leaderboard akan mengacu pada data performa dan statistik penggunaan senjata di setiap match. Dengan begitu, semakin banyak eliminasi akan semakin meningkatkan poin Weapon Glory.

Title Weapon Glory terbagi antara Battle Royale dan Clash Squad akan diperbarui setiap Senin.

Menjadi yang terbaik di Weapon Glory Leaderboard tentu bukanlah perkara yang gampang. Terlebih lagi, persaingan ini melibatkan pemain Free Fire seluruh Indonesia.

Namun, tenang saja, ada tips dari pemain SES Alfaink Muhammad Akbar (SES Bara) yang bisa kamu coba untuk mempercepat progres kamu dalam menjadi master senjata primadonamu.

Pemain yang baru-baru menjuarai turnamen Free Fire skala Asia Tenggara bersama SES Alfaink ini pernah berada di Weapon Glory Leaderboard untuk senjata MAG-7 dan Mini UZI.

Apa saja tips dari SES Bara untuk bisa masuk Weapon Weapon Glory Free Fire ini? 

Weapon Glory Leaderboard Free Fire. (Garena)

Pilih Lokasi Turun yang Sesuai dengan Senjata Favoritmu

Sebelum melakukan push Weapon Glory Leaderboard, kamu wajib untuk menentukan senjata pilihanmu. Setelah menentukan, menurut SES Bara kamu bisa turun ke lokasi yang memang banyak tersedia tersebut. Contohnya, kalau kamu memilih senjata M82B, kamu bisa memilih turun di blue zone.

Meski begitu, jika tidak menemukan senjata yang diinginkan saat turun dari pesawat, SES Bara menyarankan kamu untuk mengalahkan musuh yang ada di sekitar terlebih dahulu.

"Kalau tidak dapet senjata yang diinginkan, lawan musuhnya dulu. Habisin dulu musuhnya, kalau sudah habis, baru fokus cari senjata," ungkap SES Bara.

Utamakan Main Bareng Teman

Tak hanya mementingkan lokasi turun, menurut SES Bara bermain bersama teman juga akan mempermudah kamu untuk naik di Weapon Glory Leaderboard.

Dengan bermain bersama, rekan satu tim bisa ikut mencarikan senjata yang kamu inginkan. Selain itu, kamu juga punya peluang lebih besar untuk mendapatkan eliminasi lebih banyak dengan dukungan chemistry yang baik.

Meski begitu, SES Bara juga tidak membatasi kamu harus bermain squad bersama teman. Apabila senjata bisa didapatkan melalui Vending Machine, menurutnya bukan sebuah masalah jika kamu ingin bermain sendiri ataupun dengan teman untuk menaikkan posisi di Weapon Glory Leaderboard.

Ayo Naikkan Peringkatmu di Weapon Glory Leaderboard

Peringkat Weapon Glory Leaderboard, tidak hanya menjadi ajang perlombaan antar pemain Free Fire saja. Menjadi yang terbaik di Weapon Glory Leaderboard juga memungkinkan kamu untuk dilirik tim esports profesional, lho!

SES Bara mengatakan bahwa dengan berada di Weapon Glory Leaderboard akan menjadi bukti bahwa seorang pemain memiliki kemampuan yang luar biasa. Tak menutup kemungkinan, tim esports bisa menilai kamu sebagai pemain berpotensi besar di ranah esports profesional.

Rusher SES Alfaink juga punya pesan buat kamu yang ingin menjadi salah satu pemain yang ada di Weapon Glory Leaderboard.

"Untuk yang lagi mengejar Weapon Glory semangat, soalnya dari situ bakal banyak esports yang ngelirik karena contohnya sudah ada Calvin dari ECHO Esports yang direkrut salah satunya karena berada di Weapon Glory Leaderboard senjata M82B. Intinya semangat buat semuanya." ungkapnya.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal