Kamis, 02 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 21 Februari 2023 | 10:08 WIB

Hitekno.com - Moonton mengumumkan bahwa mereka bakal menghadirkan sistem Rank dan perhitungan MMR anyar di Mobile Legends. Developer tersebut mengunggah ilustrasi mengenai rank baru sebelum Mythical Glory.

Moonton mengungkap bahwa update yang akan datang bakal meningkatkan gameplay di game MLBB.

Ini menyiratkan adanya update signifikan setelah Patch Note 1.7.58. Sebagai pengingat, Mobile Legends baru saja menggulirkan update pada pertengahan Februari 2023.

Pengumuman terbaru dari Moonton menjelaskan bahwa mereka bersiap meluncurkan sistem Rank anyar pada Season 27.

Perlu diketahui, Season 27 bakal berlangsung selama kuartal pertama 2023 (Januari hingga Maret).

Sistem baru di Rank Mobile Legends Season 27. (Twitter/ @MobileLegendsOL)

Ini berarti update mengenai peraturan baru akan datang pada kisaran Februari atau Maret mendatang.

"Untuk meningkatkan pengalaman gameplay MLBB, kami telah membuat beberapa perubahan pada pertandingan Rank di S27 berdasarkan keadilan pertandingan. Untuk pembaruan yang akan datang, kami menginvestasikan lebih banyak sumber daya untuk meningkatkan pengalaman pertandingan Rank pada setiap musim," tulis Moonton melalui akun Twitter-nya, Minggu (19/02/2023).

Mereka baru saja mengunggah ilustrasi terkait adanya tier baru. Deretan rank di Mobile Legends termasuk Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, Mythic, dan Mythical Glory.

Moonton nantinya akan memberikan Rank Anyar pada Mythic (romawi) dan Mythical Glory.

Rank Mobile Lengends - Mythical Glory. (fandom)

Pembuat game MLBB ini bakal menghadirkan hadiah eksklusif (termasuk skin khusus) untuk pemain yang berada di tiga rank tersebut.

Sayang, Moonton belum mengungkap detail terkait nama Rank baru di Mobile Legends.

"Ide kami adalah menambah Rank baru antara Mythic dan Mythical Glory. Selain itu, kami berencana menambahkan hadiah pencapaian eksklusif untuk ketiga Rank ini. Kami juga akan menambah Display Logo untuk Mythical Glory," ungkap Moonton melalui akun media sosialnya.

Selain hadirnya skin dan hadiah khusus untuk Mythic, Moonton juga bersiap menghadirkan sistem perhitungan MMR anyar di Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Early Access Nightingale Sudah Dibuka, Tersedia di Steam dan Epic Games Store