Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 21 Februari 2023 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa saja hero Mobile Legends paling tidak laku di Rank Mythic untuk saat ini? Berisikan hero Mobile Legends yang jarang di-pick oleh player di Rank Mythic.

Pick hero di Rank Mythic sangatlah penting, terlebih banyak player Mobile Legends dan pro player yang bermain serius akan kamu temukan di rank ini.

Jika ada hero Mobile Legends tidak banyak dipilih pemain di Rank Mythic pasti ada alasanya dong. Pasti bukan hero META yang jadi andalan saat ini.

Berdasarkan statistik resminya hari ini (21/2/2023), ada lima hero Mobile Legends paling tidak laku di Rank Mythic dilihat dari popularitasnya.

Berikut ini dirangkum tim HiTekno.com dari situs resmi Mobile Legends, lima hero Mobile Legends dengan popularitas terendah saat ini.

1. Uranus

Hero Mobile Legends - skin Mech Protectors Uranus. (Moonton)

Hero Mobile Legends paling tidak banyak dipilih, terbukti dengan popularitas terendah. Yakni hanya 0,09 persen saja dalam statistik terbaru.

Uranus hadir sebagai hero Tank yang terbilang kerupuk di early game. Sebelum buldnya jadi ia sangat rentan kena serangan.

Tidak hanya pertahanan yang kurang, damage Uranus di early game juga cuma geli-geli saja. Tak heran player Rank Mythic pilih hero lain.

2. Baxia

Hero Mobile legends - Baxia. (fandom)

Masih ada hero Tank yang masuk dalam daftar ini, karena Baxia sedang tidak diuntungkan. Ia hanya punya popularitas 0,11 persen saja di Rank Mythic.

Sebagai Tank masih banyak hero mobile Legends lain yang punya pertahanan lebih kuat. Serangannya pun tergolong geli-geli saja di early game.

Sempat jadi jungler terkuat, namun kini popularitasnya makin merosot. Ketergantungan skill membuatnya boros mana.

3. Phoveus

Hero Mobile Legends - Phoveus. (fandom)

Menjadi hero Fighter ternyata Phoveus tidak banyak dipilih oleh para player di Rank Mythic. Padahal damage serangannya cukup sakit sejak awal.

Hero Mobile Legends ini juga sangat tergantung pada support rekannya. Saat menyerang sendirian, itu jadi titik lemahnya.

Phoveus berdasarkan statistik terbarunya hanya mendapatkan 0,12 persen saja. Menjadikannya sebagai salah satu hero Mobile Legends paling tidak laku di Rank Mythic.

4. Gatotkaca

Hero Mobile Legends - Gatotkaca. (Moonton)

Sangat disayangkan hero Mobile Legends dari Indonesia ini tidak populer di Rank Mythic. Padahal ia jadi salah satu hero Tank yang handal.

Gatotkaca punya ketahanan yang sangat tinggi karenanya cocok untuk Tank. Ditambah tingkat kesulitan yang rendah cocok untuk pemula.

Namun di Rank Mythic nampaknya hero Tank lain lebih bisa diandalkan. Makanya Gatotkaca hanya mendapatkan popularitas 0,13 persen saja.

5. Alpha

Hero Mobile Legends - Alpha. (Moonton)

Sama seperti Gatotkaca, Alpha juga mendapatkan popularitas 0,13 persen saja di Rank Mythic. Ia juga bukan pilihan banyak pemain.

Hero Mobile Legends ini sebenarnya cukup handal di early game. Karena ketahanan yang cukup tinggi sejak awal dan tingkat kesulitan rendah.

Namun sayangnya cukup rentan di late game yang membuatnya banyak ditinggalkan pemain. Salah satu hero Fighter yang kurang begitu populer.

Itulah lima hero Mobile Legends paling tidak laku di Rank Mythic untuk statistik sekarang. Ternyata hero Tank cukup mendominasi.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman