Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 21 Februari 2023 | 17:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends adalah salah satu game mobile yang sangat populer, setidaknya di Asia Tenggara. Game ini memiliki beragam hero yang bisa dimainkan, termasuk hero assassins yang sering menjadi pilihan para pemain yang suka bermain agresif dan memiliki kemampuan tinggi dalam pertempuran.

Namun, dengan begitu banyak pilihan hero assassins yang tersedia, pemain seringkali merasa kesulitan dalam memilih hero yang tepat untuk digunakan dalam pertandingan.

Oleh karena itu, dalam tulisan ini, Hitekno akan memberikan beberapa rekomendasi hero assassins Mobile Legends yang bisa membantu pemain untuk menjadi lebih efektif dalam pertandingan dan memaksimalkan kemampuan mereka.

Hero Mobile Legends - Lancelot. (Moonton)

Berikut adalah beberapa rekomendasi hero assassin di Mobile Legends yang ampuh:

  • Lancelot: Hero assassin tersakit yang memiliki skill Thorned Rose dan Phantom Execution yang dapat memberikan damage besar dan menghindari serangan musuh.
  • Ling: Hero assassin terbaik yang memiliki kemampuan luar biasa untuk bergerak di dinding dan menculik musuh dengan skill Finch Poise dan Tempest of Blades.
  • Karina: Hero assassin terkuat yang memiliki skill Elusiveness dan Shadow Rush yang dapat memberikan damage beruntun dan menghapus cooldown jika berhasil membunuh musuh.
  • Benedetta: Hero assassin yang memiliki kemampuan luar biasa untuk menembus pertahanan musuh dengan skill An Eye for an Eye dan Alecto: Final Blow.

Itulah empat opsi hero Mobile Legends yang patut dicoba untuk push rank. Semoga beruntung!

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman