Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Februari 2023 | 17:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, mantan pentolan EVOS Legends, Antimage mengungkap prediksinya terkait 4 tim yang akan mendominasi MPL Season 11. Dari keempat tim tersebut, Antimage menyebut bahwa masa kejayaan RRQ dan EVOS akan kembali di season ini.

Melalui salah satu video di YouTube miliknya, Antimage mengaku kagum dengan gameplay RRQ dan EVOS Legends yang sukses melakukan clean sweep di week 1 MPL Season 11.

Kedua tim yang sebelumnya mendominasi seluruh gelaran MPL dengan sebutan El Clasico ini bahkan belum bisa terkalahkan dengan winrate 100 persen di klasemen sementara.

Dirinya lalu yakin jika masa-masa El Clasico yang sempat hilang beberapa season akan kembali bersinar di MPL Season 11 ini usai sebelumnya RRQ rutin melaju ke babak final dalam laga Royal Bestie bersama ONIC.

"Kita bisa ngelihat bahwa, EVOS Legends dan RRQ akan menjadi tim papan atas dan emang tim kuat ya. Menurut gue sih, gak terlalu mengejutkan dari performa mereka dan kayanya El Clasico is back. Karena dari kemarin itu RRQ dan ONIC terus guys ya dari MPL Season 8 sampai MPL Season 10" jelas Antimage.

RRQ Hoshi vs EVOS Legends - MPL Season 8. (MPL Indonesia)

Lebih lanjut, player bernama asli Maxhill Leondaro ini mengungkap prediksinya terkait 4 tim yang mungkin akan mendominasi gelaran MPL Season 11 ini. Melihat performa di week 1, Antimage menyebut EVOS Legends, RRQ, Geek Fam dan ONIC.

"Menurut gue untuk top 4 tim sekarang tuh ada di EVOS Legends, RRQ, Geek Fam dan ONIC. Jadi yang lainnya masih belum masuk top 4 guys" lanjutnya.

Wajar rasanya jika Antimage begitu yakin mengenai dominasi El Clasico, RRQ dan EVOS Legends akan kembali di MPL Season 11. Pasalnya, usai merombak roster, tim macan putih tampil mempesona dan memperbaiki performa buruknya di MPL Season 10 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Susul Rekt, Wann Juga Akan Comeback di MPL Season 12?