Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 21 Februari 2023 | 18:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends hero tier list banyak ditunggu-tunggu. Tier 1 adalah yang termudah dan Tier 10 adalah tingkatan tersulit. Hero di Tier juga diberi peringkat berdasarkan nilai yang artinya Pahlawan di tingkat atas adalah Pahlawan terbaik.

Mobile Legends hero tier list ini sesuai dengan kekuatannya. Jangan sampai kamu tidak melewatkan Mobile Legends hero tier list. Berikut Mobile Legends hero tier list yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Tier 1

Mobile Legends - Modena Butterfly Miya. (Fandom)

Ada 20 hero yaitu Miya, Layla, Hanabi, Nana, Eudora, Chang'e, Vale, Rafaela, Estes, Balmond, Zilong, Sun, Alpha, Badang, Silvanna, Tigreal, Franco, Gatotkaca, Belerick dan Saber. Beberapa nama hero memang bisa dikatakan sangat mudah dan non-mekanis.

2. Tier 2

Mobile Legends - Cecilion. (fandom)

Cecilion, Odette, Pharsa, Angela, Floryn, Bane, Terizla, Phoveus, Baxia, Atlas, Edith dan Karina mengisi tier kedua. Sebenarnya Angela bisa menjadi tier 1, meski bermain Angela di level makro tidaklah mudah. Namun untuk tingkat kesulitan mekanik hero tersebut, seharusnya lebih mudah.

3. Tier 3

Hero Bruno. (Mobile Legends)

Untuk tier ini ada Bruno, Granger, Natan, Xavier, Alucard, Minsitthar, Dyrroth, Barats, Akai, dan Hylos. Xavier bisa lebih tinggi karena tentunya untuk pemain biasa tidak mudah melakukan combo skill 1 dan 2 (walaupun sudah disesuaikan), Hylos mungkin bisa turun ke 2 atau 1 karena skillnya tidak sulit secara mekanis. Padahal, mereka bisa dikatakan sebagai hero Tank yang paling mudah.

4. Tier 4

Mobile Legends - Popol dan Kupa. (Fandom)

Popol & Kupa, Karrie, Lesley, Melissa, Aurora, Valir, Diggie, Carmilla, Ruby, Hilda, Jawhead, Thamuz, Guinevere, X Borg, Aulus, Johnson, Uranus, dan Aamon mengisi tier 4.

5. Tier 5

Hero Mobile Legends - Moskov. (Moonton)

Ada Moskov, Irithel, Vexana, Luo Yi, Faramis, Roger, Chou, Argus, Martis, Aldous, Paquito, Lolita, Khufra, dan Fredrinn. Menarik melihat banyaknya hero Fighter di tier ini, rata-rata Fighter membutuhkan mekanik yang cukup baik untuk bisa memaksimalkannya. Mungkin Roger bisa turun sedikit karena secara mekanis masih lebih mudah dibandingkan hero-hero lain yang ada di daftar ini.

6. Tier 6

Hero Mobile Legends - Brody. (fandom)

Berikutnya adalah Brody, Beatrix, Clint, Wanwan, Harley, Gord, Cyclops, Zhask, Kadita, Kaja, Lapu-Lapu, Khaleed, Freya, Leomord, Masha, Yu Zhong, Minotaur, Grock, Gloo, Hayabusa. Beberapa Marksman terlihat di tier ini karena secara keseluruhan, bermain Marksman membutuhkan mekanik yang cukup agar tidak salah skill dan di-pick.

Terutama Wanwan yang menurut bisa lebih tinggi karena cukup sulit untuk membuka Weakness point meski sudah disederhanakan menjadi tiga poin saja. Ada juga Hayabusa yang cukup tricky, apalagi bermain dengan bayangan, juga bisa naik level.

7. Tier 7

Claude Mobile Legends. (fandom)

Claude, Yve, Esmeralda, Lylia, Mathilda, Yin, Julian, Lancelot, Helcurt, Natalia, Selena, Hanzo, dan Ling menjadi penghuni tingkat 7. Beberapa Assassin sudah terlihat dalam daftar, meski bisa dikatakan Assassin seperti Hanzo bisa lebih mudah meski harus pintar-pintar menempatkan tubuh aslinya. Selebihnya sangat membutuhkan mekanik yang tidak biasa.

8. Tier 8

Yi Sun Shin Mobile Legends. (Fandom)

Selanjutnya adalah Yin Sun Shin, Harith, Valentina, Alice, Gusion dan Benedetta. Tentu tidak mudah untuk memainkan hero-hero meskipun Yin Sun Shin atau Valentina mungkin bisa turun satu tier.

9. Tier 9

Hero Kimmy. (Moonton)

Moonton diyakini mencapai satu level di bawah tier tertinggi. Hero tersebut adalah Kimmy, Kagura dan Lunox. Tiga pahlawan penyihir secara keseluruhan cukup rumit. Walaupun Kimmy setelah penyesuaian menjadi lebih mudah dan mungkin bisa turun sedikit.

Untuk Kagura memang harus bisa combo dengan baik, apalagi setelah revamp, lalu Lunox yang bisa dikatakan salah satu hero mekanik karena combo Brilliance Order dan Chaos Assault cukup sulit.

10. Tier 10

Fanny Mobile Legends. (fandom)

Hanya satu nama dan tak lain adalah Fanny, semua pasti setuju karena memainkan hero ini tidaklah mudah. Harus pintar melihat peta agar cekatan.

Itulah Mobile Legends hero tier list yang bisa kamu coba. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air