Rabu, 29 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Februari 2023 | 19:14 WIB

Hitekno.com - Berstatus sebagai free agent, Zeys kembali memberikan sejumlah kode terkait tim berikutnya yang akan menjadi rumah barunya. Belum lama ini, dalam live streaming di YouTube, Zeys mengungkap keinginan untuk bergabung dengan RRQ.

Diakui oleh Zeys, dirinya ingin untuk bergabung dengan RRQ untuk membawa kemenangan bagi tim yang akrab disapa 'Sang Raja' ini.

Dengan penuh percaya diri, Zeys menyebut jika dirinya siap untuk mengalahkan EVOS Legends jika harus bergabung dengan tim rival abadinya tersebut.

"Gue mau join buat bikin RRQ menang. Kalau harus kalahin EVOS Legends, memang harus kalahin EVOS Legends" ungkap Zeys.

Terkait titelnya sebagai coach yang sukses memenangkan dua turnamen Mobile Legends tingkat dunia, Zeys justru tidak ingin berjanji untuk memberikan titel 'World Champion' untuk RRQ.

EVOS juarai MPL Season 4. (Instagram/@evosesports)

Walaupun begitu, Zeys memastikan jika dirinya akan membuat tim mana pun menjadi kuat jika dirinya bergabung sebagai jajaran coach nantinya.

"Gue ke RRQ juga ga pasti world champion sih, gue jujur-jujuran. Cuma gue join tim mana, pasti jadi lebih kuat" lanjutnya menjelaskan.

Zeys resmi berpisah dari EVOS Legends sebelum MPL Season 11 mulai. Keputusannya untuk meninggalkan tim yang sudah dua kali meraih titel juara dunia ini menuai berbagai reaksi karena begitu dadakan.

Usai resmi berpisah dari tim tersebut, nasib Zeys dan tim barunya masih belum diketahui. Sejumlah tim dipercaya tertarik untuk meminang mantan coach EVOS Legends. Salah satu dari tim tersebut adalah RRQ yang baru saja ditinggal Acil ke ONIC.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?