Sabtu, 04 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 22 Februari 2023 | 09:49 WIB

Hitekno.com - Moonton telah mengonfirmasi bahwa mereka akan memberikan beberapa perubahan di Mobile Legends. Perubahan yang dimaksud termasuk adanya Rank baru dan skin khusus untuk Mythic.

Developer mengungkap bahwa update yang akan datang bakal meningkatkan gameplay di game MLBB.

Mereka siap melakukan beberapa perubahan di pertandingan Rank pada Season 27.

"Untuk meningkatkan pengalaman gameplay MLBB, kami telah membuat beberapa perubahan pada pertandingan Rank di S27 berdasarkan keadilan pertandingan. Untuk pembaruan yang akan datang, kami menginvestasikan lebih banyak sumber daya untuk meningkatkan pengalaman pertandingan Rank pada setiap musim," tulis Moonton melalui akun Twitter-nya, Minggu (19/02/2023).

Dua hal yang paling banyak menarik perhatian penggemar adalah adanya tier anyar serta skin eksklusif untuk Mythic.

Rank baru di Mobile Legends. (Moonton)

Moonton bakal menghadirkan tier baru antara Mythic dan Mythical Glory. Sayang, Moonton belum memberikan detail terkait nama pada Rank anyar tersebut.

Moonton juga mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis skin khusus bagi para player yang berhasil menembus tier Mythic. Berikut 5 perubahan yang disiapkan Moonton di Mobile Legends:

  1. Untuk mengoptimalkan keadilan dan keseimbangan di Rank Mythic, Moonton berencana untuk meningkatkan sistem skor pada Mythic.
  2. Moonton bersiap menambah Rank baru antara Mythic dan Mythical Glory. Selain itu, Moonton berencana menambahkan hadiah pencapaian eksklusif untuk ketiga Rank tersebut. Mereka juga akan menambah Display Logo untuk Mythical Glory.
  3. Moonton bakal mengoptimalkan reward Season Journey.
  4. Terdapat skin eksklusif setiap tahun bagi player yang berhasil mencapai Mythic. Skin ini akan dibuat berdasarkan masukan serta vote dari pemain Mobile Legends.
  5. Revamp Placement Match. Moonton mengklaim akan mengoptimalkan pengalaman matchmaking selama Placement Match. Mereka menghadirkan sistem feedback setelah player mencapai kemenangan. Moonton bakal menyeimbangkan match-making di Rank.

Emblem baru di Mobile Legends. (YouTube Day Helder)

Selain lima hal yang telah dikonfirmasi di atas, Moonton turut memberikan perubahan lain. Sebagian perubahan sudah hadir di Advanced Server.

Mereka menghadirkan beberapa perubahan pada tampilan Emblem serta penyesuaian pada Spell tertentu. Cukup menarik menantikan update mendatang yang menghadirkan beberapa perubahan di Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend