Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 22 Februari 2023 | 13:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim esports Raffi Ahmad, RANS Esports baru-baru ini mengungkap ketertarikan untuk mendapatkan sang alien, Lemon dari RRQ. Keinginan tim ini langsung disampaikan dalam live Instagram CEO RRQ, Andrian Pauline beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagram resminya @ransesports.official, tim esports Raffi Ahmad ini meninggalkan komentar di live CEO RRQ tersebut. Cukup singkat, akun tim tersebut bertanya mengenai nasib Lemon di RRQ untuk MPL Season 12 mendatang.

"Lemon aman ya pak MPL Season 12?" tulis RANS Esports melalui akun @ransesports.official.

Pertanyaan tersebut lalu dibaca oleh CEO yang kerap disapa Pak AP ini. Sambil tersenyum, Andrian Pauline menyebut bahwa Lemon masih akan berada di RRQ hingga MPL Season 12 mendatang.

Dengan candaan, Pak AP menyebut pertanyaan RANS Esports ini terlalu blak-blakan sehingga memberi kesan galak. Karena hal ini, dirinya lalu seolah meminta ampun.

RRQ Lemon. (MPL Indonesia)

"(Lemon di RRQ) aman masih, galak amat nanyanya. Aman aman, ampun bang" jawab Pak AP sambil tertawa.

Melihat pertanyaan RANS Esports yang mulai mengungkap ketertarikan untuk pentolan RRQ, Lemon, tidak heran jika banyak penggemar menduga jika tim esports Raffi Ahmad ini tertarik meminang sang alien.

Berdasarkan performa dan karirnya di pro scene Mobile Legends, wajar saja jika Lemon menjadi target banyak tim esports di Tanah Air. Sayangnya, sejak awal karirnya, Lemon masih sangat setia dengan tim sang raja, RRQ.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal