Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 22 Februari 2023 | 15:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa hero Mobile Legends memiliki kemampuan khusus untuk memberikan efek stun pada hero lawan. Bikin gak bisa gerak sama sekali, berikut 4 hero Mobile Legends dengan efek stun terlama.

Efek stun di game Mobile Legends membuat hero lawan tidak bisa memberikan balasan serangan. Saat terkena efek ini, hero tersebut akan terdiam di tempatnya berdiri dan tidak bisa menggunakan semua skill miliknya.

Damage dari efek stun akan semakin pedih terasa ketika hero lawan tersebut terkena damage susulan dari hero lainnya yang berada di lokasi yang sama. Kalau sudah begini, kamu tentu tidak dapat dengan mudah melarikan diri dan selamat.

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 4 hero Mobile Legends dengan efek stun terlama. Nomor 5 dipastikan bikin kamu gak bisa gerak sama sekali lho.

1. Tigreal

Hero Mobile Legends, Tigreal. (fandom)

Tigreal termasuk dalam kategori hero Mobile Legends dengan efek stun terlama. Saat menghantam tanah dengan palu miliknya, Tigreal mengirimkan physical damage dengan efek stun yang berlangsung selama 1,5 detik.

2. Lolita

Hero Mobile Legends - Lolita. (moonton)

Efek stun dari Lolita dapat dari komblo skill 1 dan skill ultimate miliknya. Saat palu besarnya menghentak tanah, maka hero yang berada di area tersebut terkena efek stun selama 2 detik.

3. Selena

Hero Mobile Legends - Selena. (fandom)

Hero Mobile Legends dengan efek stun terlama berikutnya adalah Selena. Hero ini mematikan dengan Magic Arrow miliknya yang dapat mengirimkan magic damage serta efek stun yang berlangsung selama 0,5 detik hingga 3 detik.

4. Badang

Hero Mobile Legends Badang. (Fandom)

Selanjutnya, hero Mobile Legends dengan efek stun terlama adalah Badang. hero ini memiliki efek knockback yang bisa mengirimkan efek stun selama 4 detik. Jika menggunakan build item yang tepat, Badang mampu membuat hero lawan tidak bergerak dalam waktu yang jauh lebih lama.

Cocok digunakan karena bisa membantu tim dalam team fight yang tercipta, itu tadi 4 hero Mobile Legends dengan efek stun terlama. Dari keempat hero ini, mana yang menjadi andalanmu?

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal