Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 22 Februari 2023 | 16:37 WIB

Hitekno.com - Meskipun terkesan kecil dan tidak punya damage pedih, minion menjadi salah satu objektif di Mobile Legends yang harus diberantas. Bisa bersih dalam hitungan detik, berikut 5 hero mage untuk clear minion paling cepat.

Minion di game Mobile Legends sangat berguna untuk meningkatkan gold dan EXP dari tim. Gold dan EXP dari minion ini akan membantu hero untuk bisa meningkatkan level dan mendapat item yang lebih baik.

Selain itu, dalam beberapa kesempatan, minion kerap kali dimanfaatkan untuk melakukan push turret lawan. Jika tidak waspada, minion bahkan bisa melakukan aksi push turret dan mengklaim kemenangan tim.

Bisa dicoba untuk membersihkan lane dalam hitungan detik, berikut rekomendasi 5 hero mage untuk clear minion paling cepat. Nomor 5 paling OP saat bersih-bersih minion!

1. Vale

Hero Mobile Legends - Vale. (fandom)

Ketika player menggunakan semua skill Vale untuk membersihkan minion, hero ini hanya membutuhkan waktu selama 4 detik. Pengendali angin ini begitu mematikan dengan skill combo miliknya yang menimbulkan burst damage tinggi.

2. Odette

Hero Mobile Legends - Odette. (fandom)

Hero mage untuk clear minion paling cepat berikutnya adalah Odette. Hero ini bisa membersihkan lane miliknya tanpa basic attack dalam waktu 3,5 detik saja. Magic damage di area yang luas membuat lane Odette dijamin bersih dari ancaman minion maupun lawan.

3. Change

Hero Change. (Moonton)

Hero mage spesialis high ground macan Change juga handal digunakan untuk clear minion dari jarak jauh. Damage tinggi dari Chane akan sangat berbahaya tidak hanya untuk para minion yang menggemaskan namun juga kepada hero lawan.

4. Vexana

Vexana Mobile Legends. (Mobile Legends)

Selanjutnya adalah Vexana, hero satu ini dapat melakukan clear minion dengan cepat hanya menggunakan combo skill 1 dan skill 2 miliknya. Efek burst damage dari hero ini juga patut diwaspadai oleh hero lawan yang berani melawannya.

5. Gord

Hero Gord Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hero mage untuk clear minion paling cepat berikutnya tentu adalah Gord. Hero ini hanya membutuhkan waktu selama 2 detik untuk membersihkan lane dengan combo skill 1 dan skill 2 miliknya. Sayangnya, Gord cukup lemah saat berhadapan dengan hero lawan.

Memiliki skill khusus yang berguna saat bermain game Mobile Legends, itu tadi 5 hero mage untuk clear minion paling cepat. Dari kelima hero ini, mana yang jadi andalanmu?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air