Kamis, 30 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 22 Februari 2023 | 20:25 WIB

Hitekno.com - Kehadiran Saidah Esports menjadi warna baru di pro scene Mobile Legends. Rutin ikut scrim, Saidah Esports bahkan meraih hasil yang memuaskan. Diakui oleh Xin, timnya ini sukses membantai deretan tim kuat asal Filipina.

Melalui live streaming di YouTube, Xin membeberkan hasil scrim yang diraih oleh Saidah Esports. Sebelumnya, para mantan pro player seperti Rekt, Luminaire, Xin, Antimage dan Ferxic membentuk tim sendiri dan rutin ikut scrim bersama deretan tim besar.

Tidak main-main, tim para pro player Mobile Legends ini bahkan sukses mengalahkan tim besar asal Filipina. Xin bahkan mengaku bahwa Saidah Esports sukses mengalahkan tim OMEGA Esports dengan skor fantastis.

"Yang bikin kita senang itu, kita udah bisa ngalahin si Kelra, si OMEGA Esports. Berapa ya? 3-0 apa 3-1 ya?" ungkap Xin.

Tidak hanya mengalahkan OMEGA Esports, Xin juga mengaku bahwa Saidah Esports sukses mengalahkan mantan tim ONIC Kairi, ONIC PH dengan skor 3-1.

OMEGA Esports. (instagram/omegaesportsph)

Bukan hanya OMEGA Esports dan ONIC PH, Saidah Esports juga sukses mengalahkan Minana PH dengan skor 3-0. Xin mengaku jika dirinya dan tim ingin menyelesaikan permainan dengan skor 4-0. Sayangnya, hal tersebut tidak dilakukan.

"ONIC PH juga kita kalahin 3-1, Minana PH 3-0, mau bantai 4-0 tapi udah malas kita guys" lanjutnya menjelaskan.

Saidah Esports dibentuk secara dadakan oleh Rekt, Luminaire, Xin, Antimage dan Ferxic. Nama tim ini bahkan menggunakan nama ibu Luminaire. Awalnya, tim ini digadang-gadang akan ikut dalam seleknas SEA Games 2023.

Terbaru, Xin dalam live streaming di YouTube miliknya menyebut bahwa Saidah Esports ikut membantu Ferxic melakukan scrim usai dirinya ditinggal sebagian player EVOS Legends yang ikut masa seleknas.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3