Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 23 Februari 2023 | 12:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pentolan JKT48, Marsha baru-baru ini mengungkap kekagumannya untuk tim esports RRQ. Pengakuan Marsha ini terungkap dalam salah satu video yang diunggah ke TikTok beberapa waktu yang lalu.

Dalam video yang diunggah oleh akun @matchaaajkt ini, Marsha menjawab pertanyaan penggemar terkait tim esports yang ia dukung. Mengenai hal ini, Marsha mengaku dirinya mendukung tim yang menang, hal ini karena banyak tim yang jago saat ini.

Meskipun sulit menentukan tim yang ia dukung, pentolan JKT48 bernama lengkap Marsha Lenathea Lapian ini mengaku menyukai tim esports yang kerap disebut Sang Raja, RRQ.

"Guys, tim mana yang aku dukung, aku suka yang menang dah. Soalnya jago-jago gitu. Tapi aku suka banget RRQ" ungkap Marsha dalam penggalan video yang beredar tersebut.

Melihat pengakuan Marsha sebagai penggemar RRQ, banyak penggemarnya yang kemudian meninggalkan berbagai komentar. Beberapa di antaranya mengaku mendadak menyukai RRQ usai sang idola juga menyukai tim yang sama.

Misteri pria berkumis di video lock roster RRQ. (youtube/Team RRQ)

Di sisi lain, sejumlah penggemar RRQ yang akrab disapa RRQ Kingdom menuntut sang CEO, Andrian Pauline untuk menjadikan Marsha JKT48 sebagai brand ambassador tim tersebut.

"Calon brand ambassador baru nih min @TeamRRQ @rrq_ap" tulis salah satu penggemar.

"Jadi fans RRQ semenjak Marsha suka RRQ" balas penggemar lainnya.

 

"Selera kita emang sama Marsha, fix jodoh" komentar lainnya.

Marsha JKT48 tergabung dalam tim Valkyrie48 karena kegemarannya bermain game. Sejumlah game yang dimainkan olehnya adalah Genshin Impact, Overwatch, Pokemon Unite dan Mobile Legends.

Sebelumnya, RRQ pernah menjalin kerja sama dengan tim Valkyrie48 di tahun 2019 lalu. Usai pengakuan Marsha JKT48 yang adalah fans RRQ, banyak penggemar yang lalu berharap agar kerja sama antar keduanya bisa terjalin lagi.

BACA SELANJUTNYA

Mendadak Gabung ONIC, Xin Ungkap Kekecewaan Usai Albert Tinggalkan RRQ