Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 23 Februari 2023 | 14:09 WIB

Hitekno.com - Hero assassin yang sedang naik daun di Mobile Legends, Fanny menjadi langganan jungler di berbagai match saat ini. Auto gak berguna ketika ketemu hero marksman ini, berikut 5 hero counter Fanny Mobile Legends yang wajib dicoba.

Fanny sangat mematikan dengan skill yang ia miliki. Dengan menggunakan hero tersebut, tim dapat bermain dengan sangat barbar dan agresif dalam waktu bersamaan. Sejak awal game, Fanny sudah memiliki damage besar yang menyakitkan.

Hanya bermodalkan purple buff, Fanny sudah bisa mengirim serangan pedih kepada lawannya. Namun, berbeda kisah jika hero assassin ini tidak memiliki purple buff, siap-siap kehabisan energi ya.

Sering merepotkan saat bertemu di ranked maupun classic, berikut 5 hero counter Fanny Mobile Legends yang bisa kamu coba untuk menghentikan dominasi hero assassin tersebut.

1. Moskov

Hero Mobile Legends - Moskov. (Moonton)

Hero marksman seperti Moskov bisa menjadi andalanmu untuk counter Fanny. Hero ini dikenal memiliki skill CC yang merepotkan. Memanfaatkan efek ini pada Moskov, player bisa menghentikan pergerakan Fanny yang lincah dengan skill ultimate miliknya. Kalau sudah begini, dijamin Fanny akan pulang sambil jalan kaki untuk kembali ke base.

2. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Hero counter Fanny Mobile Legends berikutnya adalah Khufra. Memanfaatkan kebiasaan Fanny yang terbang, Khufra bisa dengan mudah menekan hero tersebut ke arah tembok agar pergerakannya menjadi terhambat.

3. Chou

Chou Mobile Legends. (Fandom)

Selain Moskov dan Khufra, Chou juga hero counter Fanny Mobile Legends yang wajib digunakan saat bermain classic atau ranked. Dengan The Way of Dragon miliknya, Chou bisa dengan mudah menghentikan pergerakan Fanny yang memiliki mobilitas tinggi.

4. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Berikutnya, hero counter Fanny Mobile Legends adalah Kaja. Hero ini memiliki efek surprise yang membuat Fanny tidak menduga kedatangannya. Divine Judgement dari Kaja juga bisa dimanfaatkan untuk membuat Fanny tidak bisa bebas berpindah tempat.

5. Akai

Hero Mobile Legends - Akai. (fandom)

Hero counter Fanny Mobile Legends berikutnya adalah Akai. Hero ini bisa menekan Fanny dengan Hurricane Dance ke arah tembok sebelum kemudian mengirimkan damage pedih padanya. Untuk menggunakan Akai sebagai counter Fanny, perlu timing yang pas dan positioning yang tepat.

Itu tadi 5 hero counter Fanny Mobile Legends yang bisa membuat pergerakan hero tersebut langsung berhenti. Dengan salah satu dari 5 hero, Fanny yang memiliki mobilitas tinggi akan langsung tidak berguna.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?