Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 23 Februari 2023 | 15:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketika tim mulai terdesak, strategi split push adalah salah satu solusi agar tim bisa mendapat keuntungan secara objektif. Spesialis bongkar turret, berikut 4 hero Mobile Legends terbaik untuk split push.

Strategi split push termasuk upaya mendapat kemenangan secara objektif. Salah satu hero spesialis split push biasanya akan masuk ke area turret lawan untuk menumbangkannya.

Turret yang runtuh biasanya akan menambah vision tim untuk mengetahui pergerakan hero lawan. Tidak sembarang hero dapat melakukan aksi split push. Jika salah, maka aksi ini hanya mengantar nyawa kepada kematian.

Bisa dicoba untuk mendapat keuntungan secara objektif, berikut 4 hero Mobile Legends terbaik untuk split push. Nomor 4 wajib digunakan untuk menghancurkan semua turret tim lawan.

1. Zilong

Zilong Mobile Legends. (fandom)

Gesit dan mobilitas tinggi membuat Zilong sangat cocok untuk melakukan split push. Perlu mengatur hero ini hingga mendapat attack speed yang pas untuk bisa mengirimkan critical damage pada hero lawan. Saat selesai menghancurkan turret, Zilong akan langsung kabur dari serangan lawan.

2. Fanny

Skin Mobile Legends - Fanny - Skylark. (fandom)

Hero Mobile Legends terbaik untuk split push berikutnya adalah Fanny. Hero ini ahli push turret karena mobilitasnya yang tinggi. Bisa berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain, Fanny bisa dengan mudah menghancurkan turret tim lawan untuk menambah vision.

3. Sun

Sun Mobile Legends. (fandom)

Kemampuan Sun untuk menciptakan bayangan menjadi keuntungan saat ia melakukan split push. Dengan bantuan bayangan Sun, dirinya bisa menghancurkan turret sambil tetap menyelamatkan tubuh aslinya dari damage turret.

4. Popol Kupa

Mobile Legends - Popol Kupa. (Fandom)

Hero Mobile Legends terbaik untuk split push selanjutnya adalah Popol Kupa. Hero yang mendapat sebutan PT Bongkar Turret Sejahtera ini bisa mengandalkan sang anjing, Kupa untuk menumbangkan turret lawan. Sayangnya, aksi ini kerap menumbangkan Kupa yang terkena damage turret yang cukup banyak.

Berbahaya untuk melakukan aksi push turret secara diam-diam, itu tadi 4 hero Mobile Legends terbaik untuk split push. Nomor 4 wajib kamu coba saat tim berada dalam kondisi yang tertekan.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series