Minggu, 21 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 23 Februari 2023 | 17:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dominasi EVOS Legends di week 1 MPL Season 11 mengejutkan banyak pihak yang sebelumnya meremehkan tim macan putih. Hasil maksimal yang diraih tim ini rupanya menuai kritikan pedas dari sang mantan coach, Zeys.

Dalam live streaming di YouTube, Zeys menyampaikan kritik untuk EVOS Legends yang tampil ciamik di week 1 MPL Season 11. Diakui oleh Zeys, dirinya tidak menyukai komunikasi tim selama game berlangsung.

Menurutnya, player EVOS Legends terlalu terbawa hype permainan sehingga komunikasi masing-masing justru tidak terdengar dengan jelas. Jika masih berstatus sebagai coach tim macan putih, Zeys mengaku akan sangat marah usai mendengar komunikasi tim tersebut.

"Harus tahan sih guys, terlalu hype itu. Tazz terlalu kencang itu, gue gak terlalu suka sih komunikasinya. Jujur, kalau gue dengar komunikasi kaya gini, pasti marah banget walaupun menang" jelas Zeys.

Kritikan pedas dari Zeys untuk EVOS Legends yang mendominasi di week 1 MPL Season 11 ini ia ungkap usai mendengar mic check tim tersebut usai berhasil menyelesaikan berbagai match dengan kemenangan yang mulus.

Roster EVOS Legends untuk MPL Season 1a1. (youtube/EVOS TV)

Dalam mic check yang diungkap, jungler EVOS Legends, Tazz nampak begitu bersemangat hingga sempat beberapa kali melakukan aksi taunting ke tim lawan yang berhasil dikalahkan.

Berbeda dengan season sebelumnya, kini EVOS Legends begitu mendominasi di MPL Season 11. Tim macan putih mendadak memiliki gameplay menakutkan usai berhasil keluar sebagai juara IESF 2022 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Ferxic Masih Belum Perform di RRQ, Rekt: Emang Harus Dibimbing