Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 23 Februari 2023 | 20:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berbeda dari season sebelumnya, Aura Fire justru panen lose streak di week 1 MPL Season 11. Melihat hal ini, Donkey blak-blakan menyebut bahwa Godiva dan kawan-kawan tidak punya karakter juara.

Hal ini diungkap Donkey dalam video Empeshow beberapa waktu yang lalu. Diakui oleh Donkey, ada beberapa kemungkinan yang membuat Aura Fire kalah telak di week 1 MPL Season 11.

Menurut Donkey, kemungkinan pertama dari kekalahan Aura Fire ini karena masalah internal. Alasan kedua karena strategi tim naga api ini sudah terbaca oleh tim lainnya yang tidak lagi khawatir saat berhadapan dengan tim tersebut.

Donkey menjelaskan bahwa strategi Aura Fire memang mengejutkan untuk tim lainnya. Namun, karena tim ini tidak memiliki mental juara, sejumlah tim lain justru tidak kaget saat bertemu dengan Godiva dan kawan-kawan.

"Limit Aura Fire seperti yang aku bilang Jo, mereka bisa bikin musuh kaget tapi gak punya karakter juara dan sekarang tim-tim ini udah gak kaget lagi ketemu Aura Fire" ungkap Donkey.

Lebih lanjut, menurut Donkey, Aura Fire perlu untuk merubah gameplay dan roster yang ada. Pasalnya, tim ini sudah cukup lama bertahan dengan roster utamanya selama beberapa season terakhir MPL.

Sebelumnya, saat menjamu Rebellion Zion, Bigetron Alpha dan EVOS Legends, Aura Fire menuai kekalahan beruntun di week 1 MPL Season 11. Hal ini jelas bukan permulaan yang baik untuk tim naga api.

BACA SELANJUTNYA

Alter Ego Langganan Kena Comeback Lawan di MPL Indonesia, Udil Akui Ada Pengaruh Faktor X