Kamis, 02 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 23 Februari 2023 | 20:45 WIB

Hitekno.com - Build Arlott sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta Mobile Legends. Arlott merupakan hero ke-119 Mobile Legends: Bang Bang yang baru saja hadir di advanced server MLBB. Ini dirilis setelah Joy, dan tidak diragukan lagi ini adalah tipe petarung yang sangat unik dengan kedipan, CC, dan AoE.

Hero ini terutama dikenal karena gerakannya yang spontan dengan kemampuan kontrol kerumunannya sambil memberikan kerusakan yang sangat besar. Arlott umumnya mengandalkan physical damage dan skill keduanya yang mirip dengan skill kedua Lancelot, namun untuk bisa menggunakannya, kamu perlu memahami pasif Arlott.

Arlott merupakan Fighter yang memiliki damage tinggi, Aoe damage, crowd control yang baik. Kamu bisa menggunakan Arlott untuk Exp lane, Jungle. Arlott merupakan hero yang fleksibel dan lincah, maka kalian wajib menggunakan build item damage Arlott agar bisa menimbulkan kekacauan di Land of Dawn.

Berikut build Arlott Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Hero Arlott Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

1. Tough Boots

Item pertama untuk build Arlott adalah sepasang Tough Boots. Tough Boots memberikan kecepatan +40 dan pertahanan sihir +22. Hal terpenting tentang Tough Boots adalah efek transendentalnya yang unik. Efek negatif dari Tough Boots dapat mengurangi waktu CC musuh sebesar 25 persen. Jadi itu membantu efek padanya, terutama saat pertempuran.

2. Blade of The Heptaseas

Item ini cukup murah dan mudah untuk didapatkan di early game. Item ini akan memberikanmu +70 Physical Attack dan +250 HP. Bahkan, karakteristik dari item ini akan memberikan +15 physical penetration.

Selain itu, Basic Attack selanjutnya akan memberikan bonus physical damage yang setara dengan 100 persen physical attack jika ia tidak menerima atau memberikan damage dalam waktu 5 detik. Hal ini akan membuat damage awal menjadi lebih besar sebagai serangan starter.

3. Blade of Despair

Item serangan ini akan memberinya serangan fisik dan kecepatan gerakan. Dengan membeli item ini, serangan dan damage akan meningkat. Dimana ketika kamu menyerang lawan yang HP-nya kurang dari 50 persen, physical attack-nya meningkat.

Walaupun hanya mendapatkan 2 kali upgrade, physical attack yang didapatkan sangatlah besar. Peningkatan signifikan dalam kerusakan fisik seperti ini cenderung dikaitkan dengan faktor ekstrem dalam aktivitas fisik.

Blade of Despair memiliki item bernama Penetration, pasif ini akan memberikan damage 25 persen lebih banyak jika kamu menyerang lawan yang HP-nya di bawah 50 persen dan bertahan selama 2 detik. Blade of Despair akan sangat berguna selama pertempuran.

4. Endless Battle

Jika kamu ingin Arlott memiliki kemampuan untuk mati, maka item selanjutnya yang harus kamu beli adalah Endless Battle. Endless Battle akan memberikan physical attack, mana regen, cooldown reduction, movement speed, dan physical steal. Endless Battle juga memberikan tambahan HP terhadap dirinya, sehingga akan membuat pertahanannya semakin kuat dan kuat untuk mengalahkan lawannya.

5. Thunder Belt

Agar Arlott menjadi lebih kuat dan lebih sakit di game terakhir, hal berikutnya yang harus dibeli adalah Thunder Belt. Item ini akan memberikan mana regen, cooldown reduction, physical defense, dan HP melawannya. Thunder Belt memiliki pertahanan yang kuat dan HP yang tinggi yang akan membuat kamu kesulitan untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Sebagai salah satu pertahanan yang paling OP, item ini akan menambah lebih dari 800 HP. Tambahan HP cukup untuk membuat hero menjadi lebih kuat. Dengan strategi yang tepat, kamu bisa bertahan sambil tetap mengalahkan lawan.

Item Thunder Belt juga dapat memicu +30 regenerasi mana. Ini adalah tambahan yang bagus sehingga tidak perlu kembali untuk mengisi ulang mana. Kamu juga akan mendapatkan perlindungan fisik hingga 40, sehingga akan sulit untuk mengalahkanmu.

Itulah build item Arlott di Mobile Legends yang bisa kamu coba. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman