Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 24 Februari 2023 | 17:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar putusnya "Duo Bae" ONIC Vior dan Rekt semakin panas. ONIC Esports turut buka suara menanggapi ancaman yang menimpa sang Brand Ambassador.

Landak Kuning juga menggemakan tagar #ONICwithVior di media sosial. Akun Instagram ONIC mengunggah postingan dengan latar belakang kuning.

Mereka mencantumkan tulisan "#ONICwithVior" pada bagian tengah. ONIC mengecam segala bentuk ancaman yang ditujukan kepada ONIC Vior.

Tim eSports ini bahkan siap mendampingi proses hukum apabila diperlukan.

"ONIC Esports mengecam segala bentuk ancaman yang dilayangkan kepada Vior & keluarga dan kami siap mendampingi proses hukum jika diperlukan untuk melindungi Brand Ambassador kami Vior," bunyi pernyataan resmi dari ONIC.

Kabar Putusnya Duo Bae

Perlu diketahui, Vior (Viorenita Susanto) merupakan Brand Ambassador dan mantan pemain ONIC Esports.

Sementara Rekt (Gustian Hidayat) adalah mantan pemain EVOS Legends yang pernah menjuarai M1 World Championship (kompetisi MLBB tingkat dunia).

Vior dan Rekt dikenal sebagai Duo Bae di ranah hiburan eSports. Kabar putusnya Vior dan Rekt sudah beredar beberapa hari yang lalu.

Nita Vior dan EVOS Rekt. (instagram/nitavior)

"Buat bocil Duo Bae, gue mau say sorry. Duo Bae udah bubar guys. Sorry ya buat bocil FTV. Gak ada orang ketiga atau perselingkuhan. Kita masih tetap saling support satu sama lain," kata Rekt beberapa waktu lalu.

Semakin panas, Vior mengklaim bahwa Rekt telah berkata kasar dan bahkan memberi ancaman pembunuhan kepada orangtuanya.

BA cantik ini mengklarifikasi terkait moderator/viewer/provok yang sebelumnya dianggap sebagai alasan putus. Ia menilai bahwa moderator tak ada hubungannya dengan hal tersebut.

ONIC Vior curhat mengenai alasan ia putus dari Rekt. (Instagram @nitavior)

"Setelah kejadian putus, sebagai orang biasa aku cerita masalahku yang sudah nggak bisa aku pendam sendiri. Maka dari itu, alasan putus dari dira yang disampaikan secara tidak baik (menggunakan kata-kata kasar) disertai dengan adanya ancaman pembunuhan terhadap orangtuaku (22 Februari 2023, pukul 01.45). Apakah menurut kalian hubungan ini masih bisa dilanjutkan?" curhat ONIC Vior melalui Instagram miliknya (@nitavior).

Belum diketahui apakah kasus terkait ancaman ini akan reda dengan sendirinya atau Vior berniat membawanya ke ranah hukum. Jika klaim dari Vior benar, tentu Rekt mendapat tuduhan cukup serius.

Mengingat mereka sering memamerkan momen mesra, tak disangka apabila Vior dan Rekt justru saling melempar bola panas setelah putus.

BACA SELANJUTNYA

Setting Emblem Versi Alter Ego Rekt, Cocok untuk Hero Roamer