Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 25 Februari 2023 | 14:01 WIB

Hitekno.com - Tidak hanya meluncurkan POCO X5 5G sebagai HP baru, POCO Indonesia resmi mengumumkan kolaborasi dengan AURA Esports. Yakni dalam menggelar pencarian pro player Mobile Legends dalam program AURA x POCO Pro Hunt 2023.

Program pencarian bakat dan pro player Mobile Legends ini sebagai upaya POCO Indonesia dalam menggali potensi anak muda Indonesia.

Bareng AURA Esports, POCO mencari kandidat pro-player Mobile Legends Bang Bang (MLBB) di Indonesia melalui AURA x POCO Pro Hunt 2023.

Di ajang ini peserta bakal memperoleh Coaching Clinic untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen Pro Hunt Program. Para pemenang akan berkompetisi di Pro League sebagai pro player Mobile Legends bersama Aura Esports.

Dalam AURA x POCO Pro Hunt 2023 juga bakal ada event eksklusif berupa Meet & Greet dengan tim AURAFIRE, lho! Asyik banget pastinya.

"Bareng POCO melalui AURA x POCO Pro Hunt 2023, kami ingin menggali potensi anak muda Indonesia sebagai pro-player MLBB dengan cara memberikan edukasi baik secara teori maupun praktek, membangun komunitas esport yang solid dan positif, serta mengadakan kompetisi di mana anak muda dapat mengukur kemampuan mereka," ucap Jody Suryo Saputro, Partnership Manager Aura Esport.

Siap maksimalkan Faktor X kamu? Jadilah juara dalam AURA x POCO Pro hunt 2023 menggunakan POCO X5 5G.

AURA x POCO Pro hunt 2023 bisa jadi pembuka jalan bagi kamu untuk masuk sebagai pro player Mobile Legends. 

BACA SELANJUTNYA

Memeriahkan Ramadan, POCO Indonesia Hadirkan Harga Menarik