Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 25 Februari 2023 | 14:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xbox resmi mengumumkan tanggal peluncuran Forza Horizon 5 Rally Adventure, sebagai ekspansi besar kedua dari game balap ini. Siap-siap seperti apa update yang diberikan Forza Horizon 5 Rally Adventure nantinya?

Forza Horizon 5 Rally Adventure melalui rilis resmi Xbox, diumumkan akan tiba pada 29 Maret 2023 mendatang. Game balap ini dipastikan tiba ke platform Xbox, PC melalui Windows maupun Steam dan Cloud Gaming di tanggal tersebut.

Forza Horizon 5 Rally Adventure menjadi ekspansi besar kedua dari game balap ini, akan memungkinkan pemain untuk unjuk gigi di enam bioma di wilayah Sierra Nueva yang baru.

Yakni di mana mereka akan bergabung dengan tiga tim reli yang berbeda untuk balapan dalam jumlah event terbesar yang pernah ditampilkan dalam ekspansi Horizon mana pun.

Forza Horizon 5 Rally Adventure termasuk dalam Premium Add-ons Bundle, Premium Edition, dan Expansions Bundle dari Forza Horizon 5 Premium – dan juga akan dapat dibeli secara terpisah seharga 19,99 dolar AS.

Forza Horizon 5 Rally Adventure. (Xbox)

Selain Sierra Nueva dan event balapan baru, pemain juga dapat mengharapkan lebih banyak konten baru dari Forza Horizon 5 Rally Adventure. 

Berikut ini beberapa update Forza Horizon 5 Rally Adventure:

  • 10 kendaraan off-road baru termasuk versi elektrik dari Ford F-150 Lightning Platinum tahun 2022 serta Hoonigan Volkswagen Baja Beetle Class 5/1600 ‘Scumbug’ tahun 1973
  • Properti balapan reli lengkap dari EventLab, termasuk papan iklan, bendera, dan kendaraan sipil
  • Musik terbaru dari Epitaph Radio favorit penggemar lengkap dengan musik hard-rock khas reli.
  • Suku cadang reli baru untuk memodif kendaraan menjadi monster reli yang dibuat khusus termasuk sistem anti-lag yang memberikan lebih banyak tenaga untukmesin turbocharge.

Buat para penggemar game balap, jangan sampai melewatkan ekspansi Forza Horizon 5 Rally Adventure. Terutama bagi para penggemar game balap rally juga seri game balap Forza Horizon 5.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Xbox Series X/S dan PC, Hi-Fi RUSH Kini Hadir ke PS5