Kamis, 22 Februari 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 26 Februari 2023 | 10:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, CEO EVOS Esports, Hartman Haris hadir sebagai bintang tamu di salah satu video yang diunggah oleh Grace Tahir di YouTube. Dalam video tersebut, Hartman Haris mengungkap kekagumannya untuk sosok Jess No Limit ketika masih menjadi pro player.

Dalam video bersama Grace Tahir ini, Hartman Haris berbincang mengenai dunia esports di Tanah Air yang kian booming. Beberapa kisah terkait tim esports bentukannya, EVOS juga diungkap olehnya dalam video tersebut.

Hartman Haris menyebut bahwa Jess No Limit adalah tipe pro player yang berbeda dari lainnya. Kakak Jessica Jane ini menurutnya sangat profesional dan disiplin.

Dirinya lalu berkisah mengenai momen Jess No Limit saat menjadi pro player sekaligus YouTuber gaming saat itu. Suami Sisca Kohl ini bahkan nekat pulang pergi gaming house dan rumahnya agar tetap bisa menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional.

"Jess No Limit sangat berbeda dalam semua hal. Saya pikir dia dewasa dengan sangat cepat. Karena saya sering kerjasama sama dia, dia sangat profesional dan disiplin. Dulu masih di EVOS, kita ada rule bahwa kalau misalnya kamu bagian dari tim, harus tinggal bersama tim. Padahal dia ada rumah kan, jadi dia tidur di GH, jadi dia pagi-pagi pulang bikin konten trus jam 12 atau jam 1 dia balik training, malamnya bikin konten lagi, tidur mungkin jam 12" jelas Hartman Haris.

Melihat etos kerja Jess No Limit ini, Hartman Haris mengaku tidak heran jika YouTuber gaming nomor 1 di Indonesia ini digadang-gadang sebagai mantan pro player terkaya.

Lebih lanjut, Hartman Haris menyebut bahwa Jess No Limit memiliki buku khusus berisi cita-cita dirinya untuk memiliki sejumlah mobil mewah. Satu demi satu mimpinya ini kemudian sukses ia raih ketika berstatus sebagai pro player hingga YouTuber.

"(Jess No Limit) rajin, kalau misalnya dia kaya, punya banyak uang dan pemasukan, saya gak heran karena etos kerjanya seperti itu" lanjutnya menjelaskan.

Pada masanya, nama tim EVOS Esports turut terkenal seiring kepopuleran Jess No Limit kala itu. Sayangnya, usai memutuskan untuk fokus dengan karir sebagai YouTuber gaming, Jess No Limit kemudian memutuskan untuk meninggalkan timnya tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Masih Aktif di Pro Scene Mobile Legends, Jess No Limit: Cara Pemikiran Lemon Itu di Luar Dugaan